Sunday 2 October 2016

kesibukaan saat ini

Gue udah jarang nge blog karena gue gak tau apa yang mau di post. Hape gue juga rusak, jadi harus kembali ke samsung. Ngetik di samsung note itu susah karena huruf2 nya kecil2. Dan gue gak punya app blogger di samsung. Ditambah gue mulai kerja dari jam 7 pagi dan selesai jam 10 malem. Gue cuma libur hari minggu tiap 2 minggu sekali. Gue kerja 13 hari per dua minggu. Tiap libur gue kudu nge check perkebunan gue yang jarak nya 300 km dari Melbourne. Jadi aja ni blog makin gak ke urus. Berhubung hari ini gue libur sakit. Sebenernya udah sakit dari hari rabu minggu kemarin tapi karena gue undur2 ke dokter ny jadi baru di diagnosa kemaren. Sakit infeksi kantung kemih. Dokter kasih gue antibiotik, sekarang dari ujung rambut ampe kaki pada gatel. Seperti nya gue alergi sama antibiotik ini. Gue emang gak suka antibiotik, gue gak suka obat2 kimia buatan pabrik. Udah sekitar 15 tahun gak minum antibiotik. Jadi ya gitu, gue jadi lemes, ngantuk dan gatel2. Tadi pagi nrlpon tempat kerja kalo gue gak bisa dateng. Fiuhhh... jadi gue libur hari ini, besok masuk cuma buat meeting. Hari kamis masuk buat corporate meeting. Hari jumat cuma masuk 2 jam. Gak tau dah minggu depan gimana. Oh iya, yang pengen nanya2 gitu kirim email ke gue dong succchhh33@gmail.com thanks

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.