Friday 28 December 2018

Zack berumur 8 bulan

Gak berasa sekarang Zack udah 8 bulan. Udah bisa merangkak, manjat tempat duduk di mobil, guling guling dan duduk. Apapun dia masukin ke mulut. Zack masih asi tapi tidak ekslutif. Zack minum formula nan optipro dan kalo nan optipro lagi kosong, aku beli aptamil. Zack sangat suka makan biskuit. Kalo liat aku dan suami makan biskuit, dia pasti minta dan kalo tidak dikasih, dia nangis. Zack sekolah renang sejak umur 4.5 bulan dan tahun 2019 awal, Zack mulai sekolah di sekolah balita dengan kurikulum jepang. Belajar bahasa asing, math, problem solving skills dan memory skills. Ativitas Zack saat ini, hari Senin sampai Kamis dia di daycare seharian, karena aku kerja. Hari Jumat pagi dia swimming school di kota mornington dan setelah swimming school ke library pinjam buku. Tahun depan dia les renang pagi, selesai les renang langsung ke melbourne ke sekolah balita dengan kurikulum jepang. Musim panas ini aku menyempatkan waktu ke pantai sama Zack, setelah aku pulamg kerja dan Zack pulang dari daycare. Ekspresi pertama kali Zack liat ombak, dia binggung dan kaget. Saat dia kena ombak, dia nangis dan kemudian dia cuek. Menikmati ombak, berenang di pantai sama aku dan suami. Kemarin aku ajak Zack ke carnival musim panas, aku beli 25 tiket. di pakai untuk naik carousel dan spinning cups. Dia ngeliatin lampu lampu di carnival sampai mulut nya terbuka dan benggong. Pulang dari karnival jam setengah 11 malam. Hari ini kita ke holiday house di luar kota untuk akhir pekan. Sore sore, aku dan zack berenang di holiday house kami. Zack keluar masuk kolam renang sampai 3X. berenang sebentar terus gegoleran di mat di kebun. Bener bener gak berasa, Zack udah 8 bulan. udah bisa bilang "dadda dadda" atau "daddy daddy" dan dia manja sama aku. Selalu nyariin aku dan kalo di tinggal dia nangis.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.