Tuesday 5 December 2017

Fashion

Kapan terakhir giving up on Jeans? 2 tahun lalu atau lebih aku berenti pake jeans. Karena sakit banget di lutut dan pinggang walaupun jeans nya stretch dan bermerek. aku pun nyerah buat pake jeans, karena tiap jalan ke mall pake jeans, pasti berakhir cuma pake celana dalem di mobil, jeans ny di lepas di mobil sambil ngomel2. Sejak itu lebih sering pake leggings cotton hitam karena lebih nyaman. sekarang aku malah nyerah sama leggings karena perut makin besar, jadi lebih sering pake daster atau rok midi yg kalo di tiup angin mengembang dan pinggang karet jahit sendiri jadi longgar. Daster yg aku pake itu daster bali, ke supermarket dan plaza pake daster gitu aja sama sendal jepit wedges. kalo kerja pake rok midi dan sepatu flat karet/kulit yg ada strap nya di tengah. Makin kesini aku makin merasa sesek kalo pake yg ketat2, banyak baju2 yg aku donasikan pas di indonesia, terutama baju2 yg ketat. jumpsuit, mini dress, kaos2 atasan yg kekecilan udah gak ada lagi. Malu pake baju kekecilan jadi nongol semua lemak, enakan pake yg goyor2 biar lemak nya gak keliatan. gak niat diet karena lagi hamil tapi makan aku kontrol. makan malem jam 5-6 sore, makan healthy snack kaya buah2an dan soy snack (bhuja?). aku udah stop kripik kentang atau ciki2an, coklat, permen. sirop dan soft drink kalo cuaca panas aja baru minum. soft drink pun minum nya yg rendah gula dan beli nya di can kecil, 1 can cukup. 4 soft drink can baru abis 2-3 minggu. aku malu banget sekitar 6 minggu lalu baru sadar pakean dalem udah gak muat semua, sampe harus ke toko demi beli begituan, karena kekecilan dan bikin sakit perut. aku kadang kerja pake dress selutut yg model daster, yang gak ada model atau lekak lekuk atau jaitan ribed. lurus dari atas sampe bawah dan longgar. aku kadang binggung kenapa orang bisa bertahan pake jeans ketat yg aku liat bikin aku sesek susah napas.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.