Friday 5 September 2014

aktivitas yg merubah gw !

Karena gw lagi sibuk2 ny di charity organisation jadi kebiasaan bangun jam 8 pagi pun lenyap. Gw jadi bangun jam 6 pagi, jemur baju, nyapu, ngepel, bersih2 rumah, etc. Pas libur begini pun gw tetep kebangun jam 6 pagi. Walopun semalem gw mulai tidur jam 1 pagi karena baru nyampe di holiday house pada jam 12 lewat. Gw gak nyiapin lunch buat suami lagi. Karena gw di kantor charity dari jam 9 pagi sampe 5 sore. suami gw sih simple, cuma gw bawain sup kaleng dan tinggal di panasin di microwave. Terus tiap ke toko atau supermarket, ada aja yg kenal gw terus ngobrol deh. Kemarin pas gw lunch di cafe, tiba2 ada yg nyapa gw. Rada familiar dengan muka nya tapi gw lupa nama ny. Gw baru inget kita ketemu di organisasi itu. Orang2 disana ngira ny gw lahir di sini karena bahasa inggris gw oz banget. Pas gw bilang kalo gw baru setaon disini, mereka pada gak percaya. Bos di tempat gw kerja juga bilang kalo gw cepet nangkep. Rencana ny sih gw mau beli imac bulan depan dari gaji gw di sana, buat kepentingan bisnis gw.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.