Sunday 14 September 2014

violet town

Violet town itu desa kecil dekat paternakan kami. Dari paternakan ke violet town memakan waktu 30 menit. Dengan populasi kurang dari 1000 orang. Kita kesana karena ada market. Niatan ny mau beli strawberry seedlings tapi pas nyampe, strawberry seedlings ny udah abis. Akhir ny gw beli pohon terong ungu 6 biji, jagung 6 biji, pohon wortel 6 biji dan daun bawang 6 biji, mixed lettuce, pohon tomat 2 biji. Tapi semua ny belom di pindahin ke garden bed. Masih di gudang. Mungkin minggu depan baru di pindahin. Disana juga beli kentang spiral di tusuk sate dan di goreng di kasih bumbu. Rasa ny kayak kentang goreng. Lumayan mahal 5 dollar/tusuk. Kentang ny cuma seupilan. Terus gw beli frozen youghurt bersauce passionfruit yg sukses meleleh dan berakhir di bin. Nyesel banget beli youghurt tersebut. Rasa ny asem, gw gak suka. Harga ny juga 5 dollar/gelas kecil. Terus gw beli profertjes 7 dollar/piring kecil. Gw suka banget ama yg ini. Jaman gw SD di kantin sekolah gw, ada yg jualan profertjes. Jadi pas liat org jualan profertjes jd inget jaman2 SD. Antrian di semua penjual makanan cukup panjang. Apalagi antri pas mau beli kentang spiral, udah kayak uler ngantri nya. Suami gw beli alpukat 2 biji dan tomat sejaring. Beli strawberry setengah kilo. Strawberry ny monster. Di indo ada juga strawberry monster begitu tapi harga ny 200 ribu per pack. Itu harga 2 tahun yg lalu. Kemudian di jalan balik, kita mampir ke reject shop. Beli strawberry plants 2 pack yg merek DT BROWN. Merek paling murah disini. Karena gw mau nanem strawberry di awal spring. Kemudian kita ke supermarket. Gw tunggu di mobil bareng caesar. Suami gw yg belanja.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.