Saturday 20 September 2014

mulai serius pacaran

kita mulai serius pacaran itu pas gw kelas 3 SMA. sempet sebulan di Melbourne. Kita udah ngomongin nikah, dll. Si bule loyal banged banged. Gw hampir dibeliin yaris pas di pameran mobil di moll. Tapi gw mikir ny, gw cuma bbrp bulan lagi di Indo, mau di kemanain tuh mobil kalo gw ke Melbourne. Jadi gw tolak aja tawaran tersebut. Sempet mau beli rumah di regency kemang pratama. Udah liat2 beberapa rumah yg mau di jual. Tertarik ama salah satu rumah disana. Gak gitu gede sih tanah nya, model ny minimalis. Di minta 1,1 milliar. Nah si bule udah mau kasih DP 100 juta. Tapi sisa ny di bayar 3 atau 6 bulan kemudian secara cash. Tapi yg punya nya gak mau. Mau ny bayar langsung. Gegara duit ny si bule belom cair pas itu. Yaudah akhir ny kita gak jadi beli rumah. Karena visa tunangan gw keluar. Jadi gw udah pasti ke Australia dan kemungkinan menetap. Lagian kita udah ada rumah di Melbourne. Jadi masih mikir2 lagi buat beli rumah di Indo. Suami lebih suka stay di hotel karena lebih simpel (sarapan disiapin, ada gym, pool, kamar di rapiin tiap pagi, dll) kita juga sempet liburan ke luar negeri, luar pulau dan luar kota. Pokok ny serulah. Tapi sekolah gw gak seru. Anak2 ny pada banyak bacot, guru2 ny juga bacot. Pada nge bully gw gegara mau nikah muda. Tapi gw sebodo amat. Gw sempet ketemu anak sekolah gw di Bali. Gw pura2 gak kenal aja. Gw jadi sering shopping karena si bulee ngirimin gw duit yg gak sedikit. Asik banged coy.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.