Tuesday 9 February 2016

Aku, dia dan visa

Lagi galau hahaha.. Ngurus dokument permanent resident yang membuat saya hampir menyerah. Untung ada suami yang memiliki jiwa pejuang. Dia memang pejuang, pas dia tinggal di Poland (negara komunis) dan dia berjuang nabung 3 tahun demi beli permen dan coklat di jerman barat. Beli begituan aja pake acara nabung 3 tahun dan ke jerman segala, demi permen loh itu. Apalagi dalam hal demi istri, apapun dia lakukan. Ke inget pas istri nya ngambek mau crispy creme, dia rela nyetir muter2 jauh2 demi beliin krispy creme di 7eleven, udah gitu istri nya cuma beli 2 biji donat doang dan langsung mau pulang. Ckckck parah banget tuh istri nya. Ed dengan suka rela nelponin mantan temen kerja ku bahkan mantan manajer pun mau di telpon juga sama dia, gak segan2 marriage celebrant yang entah masih di bumi atau udah di surga pun mau telpon juga. Bapak marriage celebrant yang menikahkan kita emang udah tua, terakhir kita ketemu 2 tahun lalu, sejak itu g pernah kontak lagi. Tiba2 Ed mau kontak dia buat bantuin visa gue, kan kesan nya garing gimana gitu yaa.. Gak kontak2an tiba2 sok kenal gitu minta bantuan pula. Gara2 liat istri ny diem di pojokan wkwk.. Tapi akhir nya mantan temen kerja gue ditelpon Ed dan untung nya temen kerja gue mau bantuin huehue.. Ed nelpon dia dari kantor (Sssttt Ed korupsi pulsa kantor) lalu tadi malem kita ke supermarket beli kado dan whisky buat dia dan Ed bungkus di kantor (korupsi kertas bungkus punya kantor) ah Ed mah apapun di korupsi, sampe spidol, staples, pulpen, amplop, kertas print, tinta printer, tip X, paper clips, stabilo, pulsa, semua nya di korupsi wkwkwk.. Kalo bisa bangku, meja, juga di comot bawa pulang. Tahun ini dia korupsi ipad, dia dapet ipad baru, harus nya ipad yang lama di balikin, tapi dia gak balikin ipad lama, dan dia tetep pake ipad lama di kantor dan ipad baru di bawa pulang di kasih ke istri nya. Padahal istri udah punya ipad. Gara2 Ed suruh set up ipad yang baru, akhir nya gue buka kemasan ipad nya dan gue set up, unjung2 nya dikasih ke gue. Nyesel gue buka bungkusan ipad, kalo bilang dari awal kalo tuh ipad buat gue, gak bakal gue buka bungkusan nya. Biar harga nya gak turun, karena mau gue jual aja ipad tsb, lalu uang nya dipake buat beli bikini, sendal jepit, sikat gigi listrik, atau pemanas pantat buat ngecilin lemak di pantat gitu. Ah sudahlah, kembali ke topik awal. Akhir nya hari ini gue kasih formulir statuary declarations tsb ke mantan temen kerja. Semoga dia segera balikin karena semua dokument mau gue kirim minggu depan. Minggu ini police check dari Federal Police bakal sampe ke rumah gue. Yah semua dokument udah hampir siap sih kira2 70% lah. Tinggal statuary declarations aja, ini nih yang bikin gue diem di pojokan dan nangis2 'i want to back home, i want to back home' macam anak TK hari pertama masuk sekolah. Tapi akhir nya semua nya hampir beres dan saya bisa menyelesaikan aksi goyang dumang.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.