Sunday 21 February 2016

Ketika Mister ke jatuh cinta

Sebelum menggenal saya, tentu Ed sudah mengenal wanita lain. Beberapa diantara nya beruntung karena dapat perjalanan ke Melbourne secara gratis. Menurut saya, Ed itu loyal, karena hampir semua wanita itu dapat kado dan uang dari Ed walaupun cinta mereka pupus di tenggah jalan. Sebelum menggenal saya,  Hubungan Ed dengan wanita biasa nya hanya berjalan tak lebih dari setahun. Semua misteri masa lalu Ed pun terkuak setelah kami menikah lebih dari 2 tahun. Rupa nya saat pertama kali Ed mengenal saya, pada saat itu dia sedang menjalin asmara dengan wanita lain yang pada saat itu mereka hampir menikah. Karena si wanita tsb sudah datang dari hotel ke hotel cari informasi per kiraan budget untuk wedding mereka. Tapi entah kenapa hati Ed ini merasa tak yakin untuk menikahi wanita tsb. Padahal wanita tsb sudah menjalin asmara jauh sebelum Ed mengenal saya, bahkan wanita tsb sudah mengunjungi Ed di melbourne dan mengunjungi rumah Ed, Ed membayar semua ongkos pesawat dan travel selama dia di melbourne. Karena pada saat itu mereka hampir menikah, dan mereka hampir mengajukan visa tunangan. Tapi karena hati Ed masih bimbang, Ed selalu menunda visa tunangan tsb hingga akhir nya secara tak sengaja saya dan Ed bertemu. Sejak pertemuan tak sengaja itu Ed selalu aktiv menghubungi saya bahkan ada perasaan rindu yang kuat hingga akhir nya sekitar 3-4 bulan setelah pertemua tak sengaja itu, tiba2 Ed pesan tiket pesawat dan bertekat bertemu saya lagi. Dan saya baru tau bahwa saat Ed sangat aktiv menghubungi, mengejar dan mencoba meraih cinta saya, pada saat itu wanita tsb tak tahu bahwa Ed jatuh hati pada saya. Wanita tsb merasa bahwa hubungan mereka hampir ke pelaminan. Selama kedatangan Ed di kota saya, wanita itu berfikir bahwa Ed sedang di Poland. Ed berbohong kepada wanita itu, Ed takut melukai hati wanita itu. Padahal saat itu, Ed sedang di kota saya berusaha mengejar cinta. Lalu sekembali nya Ed ke Melbourne, hubungan mereka menjadi dingin. Lalu wanita tsb mulai curiga, hingga akhir nya Ed menjelaskan bahwa ada kebimbangan di hati nya untuk menikahi dia. Betapa hancur hati wanita itu dan dia sangat marah habis2an. Bagaimana tak hancur? Bayangan menikahi bule, tinggal di negara bule, apalagi Ed sudah berjanji untuk memberikan nafkah kepada keluarga wanita tsb jika mereka menikah. Tapi semua nya tinggal mimpi. Wanita tsb memaksa untuk bertemu Ed di kunjungan berikut nya saat Ed ke Indonesia. Di kunjungan berikut nya saat Ed mengunjungi saya lagi selama 10-14 hari, di hari terakhir Ed menemui wanita tsb (saya baru tau kalo mereka bertemu, dulu saya tak tau). Itu merupakan perpisahan mereka, terakhir kali nya mereka bertatap muka. Hingga kembali nya Ed ke Melbourne (esok hari nya) wanita tsb mengirim pesan tentang kekecewaan nya pada Ed. lalu Ed menjelaskan kepada wanita tsb bahwa Ed jatuh hati pada saya, ada keyakinan yang sangat kuat di hati Ed untuk melabuhkan cinta nya pada saya. Sejak pertemuan tak sengaja itu, kehidupan Ed menjadi fokus pada diri saya. Hingga kami menikah dan saya disini bersama nya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.