Saturday 5 August 2017

galau, kangen suami, kangen sehat, kangen muda

Paling sebel kalo Ed nelpon malem2, bukan malem juga sih sekitar jam 8 malem saat saya tertidur. Kalo lagi ngerjain tugas kuliah saya kok jadi ngantuk dan tertidur dengan laptop masih nyala di pangkuan. Saya kalo belajar selalu di tempat tidur dan laptopnya di pangku. Tulang belakang saya gak kuat kalo saya duduk lama lama. Di tempat tidur saya pakai bantal khusus posture karenaaa tulang belakang bermasalah. Anyway, saya kok jadi kesel ya sama Ed yang nelpon malem2 dan mencurigai saya selingkuh. Kadang ketawa sendiri mikir udah nikah 4 tahun tapi suami kalau lagi ke luar kota sering banget nelpon demi nge check istri nya. Ed lagi di sydney dan pulang hari Minggu malam atau Senin pagi. Padahal pas dia berangkat ke Sydney hari Jumat saya lagi ngambek karena hari Kamis malam kami ke Melbourne buat nonton drama musical di Palace Theatre nya Melbourne Arts Centre kami berpapasan dengan orang kaya, istri pemilik perusahaan VISI. Ed bisik2 ke saya, ini loh wanita kaya dengan kekayaan miliaran dollar. Saya merasa tergangu saat itu dan mungkin lagi sensitif juga. Jadi aja saya ngambek, apa urusan nya saya dengan orang kaya, bla bla bla. Sekarang saya gak bisa tidur lagi karena Ed nelpon jam 8 tadi. Kenapa setiap saya ngambek, Ed jadi lebih sering komunikasi ke saya dan fitnah yang enggak2. Saya akhir2 ini sering banget lupa. Sebenarnya sejak saya tiba di Indonesia tiba2 saya gak kuat jalan terlalu jauh, mungkin efek cuaca. Aneh juga sih, saya lahir dan hiduo di Indonesia sampai 18 tahun disana, setelah 4 tahun disini. Jalan kaki 10 menit tiba2 sesek napas dan pandangan blurry. Jadi tiap beberapa langkah harus berenti dulu. Pas di pulau Padar, saya cuma bisa jalan setengah perjalanan karena bener2 sesek napas, blurry dan kaki lemes. Pas ke rumah ortu, saya mencoba jalan kaki ke sekolah yang selalu saya lakukan setiap hari saat saya masih sekolah disana. Baru setengah perjalanan, saya memutuskan balik ke rumah ortu naik taksi. Saya jadi merasa bahwa fisik saya tidak sesehat dulu. Mungkin efek kemana mana naik mobil dan gak sempet olah raga. Saya jadi kangen masa remaja dimana saya sangat bahagia dan fisik masih sangat sehat. Masa dimana jalan kaki 1-2 jam sendirian pun kuat hanya bermodalkan air 1 liter.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.