Tuesday 1 August 2017

ulang tahun ke 23

Tidak terasa saya sudah 23 tahun. Tidak ada perayaan istimewa. Ed menghadiahkan saya tiket nonton drama musical di Melbourne Arts centre. Nonton nya hari kamis minggu ini. Dari nenek saya sudah dikasih hadiah lebih awal, saya dapat 1 kalung, 1 set anting antik yang nenek saya wariskan dari buyut saya lalu nenek wariskan ke saya. Emas kuning dengan hiasan barang laut yang di ukir menjadi daun anggur. Peninggalan kakek dari nenek saya atau bapak dari buyut saya yang awal nya memiliki toko emas. Jadi di hari ulang tahun saya tetap bekerja seperti biasa. Disatu sisi saya bahagia bahwa saya menjadi dewasa tetapi di sisi lain saya sedih karena umur saya berkurang setahun. Saya pingin sekali kembali ke usia 18 tahun. Dimana hidup terasa indah, badan masih bagus, belum kepikiran kuliah, kerja, cari duit, dsb dsb hanya bersenang senang, ada duit ke mall, gak ada duit naik bis ke perpustakaan. Aniwey, orang bilang life starts at 40 jadi saya mungkin belum memulai hidup haha...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.