Friday 6 June 2014

positif ny jadi bini bule

1. Dapat diandalkan pertanggung jawaban nya

Bule serius soal tanggung jawab. Bukan tipe yg ninggalin istri buat kawin lagi. Dan bakal kerja mati2an demi bayar bill. Tanggung jawab nya gak usah di pertanyakan deh pokok nya. Walopun pacar nya hamil, ttp tanggung jawab biasa nya. Gak maen kabur.

2. Kejujuran ny

bule rata2 jujur. Dia gak bakal maen belakang. Misal ny aja dia gak nyembunyiin sms dari cewe indo di Hp ny. Dia gak bales sms ny juga. Pokok ny begitulah. Apa ada nya. Gak di lebih2kan. Soal kekayaan juga apa ada nya. Gak ngibul2 an.

3. Sayang istri

Si bulee kadang nasehatin gw. Ngajarin gw cara ny ini itu. Keinginan gw sebisa mungkin diwujudkan. Gak suka maen fisik. Kalo gw tergores pisau aja dia khawatir. Tapi dia gak bakal ngelarang gw buat beres2 rumah. Arti ny dia mendudik gw buat bertanggung jawab thp tugas gw sebagai istri.

4. Loyal

si bulee sll mencoba memberikan yg terbaik buat gw. Termasuk dlm beli barang buat gw. Sll cari yg kualitas ny terbaik. Buat urusan makan bule juga loyal. Inti ny gak bakal kelaparan deh. Apalagi buat kado, gak bakal ngasih yg abal2.

5. Bebas dan support

Ketika istri ny mengemukakan mimpi nya. Bule bakal suppport supaya mimpi istri ny terwujud. Bebas ngapain aja yg penting tau batas. Ketika gw punya masalah dan curcol ke si bulee pasti dibales dengan kata2 positif yg support gw. Ketika gw mau kerja, si bulee juga membebaskan dan mendukung.

6. Gak ribet

ngurus bule gak harus dari pagi ampe malem. Mereka mandiri. Si bulee bikin bfast ny sendiri. Buat lunch, cukup roti dan delicatessen. Dinner cukup memanaskan di oven. Baju gak harus di setrika *listrik mahal* buat bersih2 juga di suport oleh teknology. Jadi tangan tetap terawat. Misal ny buat ngepel, cukup pake steam mop. Buat nyuci baju tinggal masukin ke mesin cuci dan tinggal tidur. Pagi2 baju ny udah bersih tinggal di jemur. Buat bersihin karpet pake vacum cleaner.

7. Gak perhitungan

ini sama kayak loyal. Si bulee jarang nagih kembalian. Kalo udah ngasih duit gak bakal di itung2 lagi. Bahkan gw suka minta tambahan buat beli sendal walopun duit gw masih cukup buat beli.

itu sisi positif dari sisi gw. Tiap org beda2. Jd ini gak pasti dialami tiap bini bule

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.