Saturday 28 June 2014

wanita eloctrocuted gegara shitty usb charger !

Bbrp hari yg lalu ada kabar bahwa wanita asal filipina meninggal secara tragis. Meninggal gegara ke setrum charger Hp yg bad quality. Dia ini calon nurse dan sudah hampir dapat permanent resident. Suami dan anak ny masih di california, dan baru mau ikut dia ini migrant ke sini. Jadi dia ini meninggal gegara pake hp buat nelpon sambil Hp tsb recharging. Padahal tragedi ini udah sering terjadi. Yg parah ny lagi, dia ini pake usb charger yg gak jelas merek dan kualitas nya. Padahal gw juga suka beli loh usb charger yg gak jelas asal usul nya gegara pingin nabung. Gw beli usb charger buat mobil dari daiso karena di Dick smith yg ori harga nya 10 kali lipat. Tapi gegara ada berita ini, suami gw pun memperingatkan gw tentang charger yg gak ori. jadi gw kasih tau aja nih ya, kalo pake Hp buat nelpon sambil hp di recharge tuh berbahaya. Karena bisa kesetrum atau hp ny meledak. Kalo beli usb charger juga beli yg ori karena jelas kualitas nya. Kalo batre hp udah penuh lebih baik stop recharging karena bisa bikin hp meledak. Minimum batre jd gampang bocor. Kalo hp kita cepet panas, itu hp berbahaya. Kalo beli beli hp juga yg jelas merek ny, jangan sekedar hp hp an. Bukan ny sombong, gw lebih percaya merek samsung dan apple. Karena selama ini, samsung dan apple gw gak pernah menunjukan tanda2 ingin membunuh gw.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.