Sunday 8 June 2014

when someone smash u into pieces without any reason

Gw mau sedikit curcol nih tentang mahluk2 belagu disekitar gw pas gw masih di indonesia.Jadi gw tuh orang ny gak terlalu kece sebenernya, maksut ny gak suka ngikutin yg hits2 gitu. dan penampilan gw apa ada ny aja. Gw gak suka make up an. Baju, tas, sepatu juga biasa aja gak akan bikin org attracted. Disisi lain gw gak ramah dan gak suka SKSD (sok kenal, sok dekat). Berdasarkan deskrpsi diatas, bisa dibayangkan perlakuan yg gw dapat dari mahluk2 disekitar gw. Mereka menolak gw, jauhin gw, gosipin gw, ngatain gw, dsb. Gw bukan tipe manusia penjilat dan bukan penggosip jadi gw ngomong seadanya dan kalo butuh doank. Hal ini terjadi di lingkungan sekolah gw, acara keagamaan di lingkungan gw, tetangga gw bahkan sodara pun begitu. Kalo disekolah misal ny disuruh kerja kelompok sama guru dan kelompok itu suka nyuekin gw. Kadang gw disuruh ngerjain semua nya. Kadang gw serasa sendiri ditengah kelompok. Biasa ny mereka bukan diskusi tapi malah nge gosip dsb. Gw gak suka deh ama yg nama nya gosip. Kalo di lingkungan keagamaan biasa ny ibu2 pada sinis liat gw dan gak mau deket2 gw. Tetangga juga begitu, biasa nya tetangga gw ngelarang gw pegang maenan mahal nya. Padahal cuma mau pegang, gak ngerusakin. Paling parah tuh di lingkungan sodara (kakek,nenek,sepupu,om, tante) mereka selalu gak ngangep gw dan apapun yg gw lakuin salah. Misal ny gw pernah di ceramahin gegara gw kurang feminim. Gak enak banget kan diceramahin gegara kurang feminim. Seakan akan itu dosa. Kata ny cara duduk gw harus kayak org mau ngesot kalo ada orang dewasa. Terus bicara harus lembut. Dan yg paling nyebelin , sll di banding2in ama sepupu gw yg ranking disekolah. Terus kalo ngasih barang, sepupu gw dapet yg lebih bagus dan gw dapet seada nya. Mungkin gw terlalu sensi tapi itulah gw. Gw suka orang yg normal. Bukan org yg suka gosip, penjilat, carmuk, perlente, banyak cing cong, tengil, apalagi orang yg ngarepin temenan ama orang kaya biar ketularan kaya *katanya* Tajir tuh bukan berdasarkan temen. Tapi dari semua hal yg diatas, Gw jadi sadar kalo Tuhan tuh adil. Gw gak dibiarkan dlm keadaan begitu. Sepupu gw yg sll di puja akhir ny kuliah di univ abal2 ditambah ortu ny udah kualahan bayar biaya kuliah ny *ortu ny lebay abis, kalo beli barang mau ny yg branded* dan org2 yg ignore gw pada masih jomblo. Gw jadi bersyukur karena gw udah melewati masa2 gelap itu. Gw gak nyerah dlm melewati masa itu. Hingga akhir ny gw menemukan pria sejati yg kini jd pendamping hidup gw. Hingga akhir ny gw bisa menikmati kehidupan yg lebih baik dan maju di negeri kanguru ini. Ini bukan kebetulantapi ini sudah jalan ny yg direncanakan sang pencipta. Jadi inti ny ketika org menghina, menghanncurkan perasaan/mimpi/hati/dsb terimalah dengan sabar tanpa menyerah. Perjuangan tidak akan sia, yg sia2 adalah ketika kita sedih/memikirkan/sakit hati apalagi menyerah karena di smash into pieces. When people smash u into pieces, it will make u stronger.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.