Wednesday 4 May 2016

Waktu berjalan begitu cepat !

Rasa nya baru kemarin saya bersusah payah kesini, baru kemarin saya masih berjalan kaki ke sekolah, dan sibuk mempersiapkan ujian. Dan sekarang semua nya sudah berubah total, mereka yang dulu masih berseragam sekolah kini sudah tumbuh dewasa, sebagian sudah bekerja, sebagian masih study, bahkan sebagian sudah menikah. Tak heran banyak orang yang bahagia kala menunggu reunian, mengenang masa itu, masa di mana sibuk belajar sambil sesekali bermain cinta. Mengenang masa itu dimana saya memulai cinta pertama, menabur senyum bahagia karena cinta pertama, dan akhir nya berlabuh di hati pria eropa yang tiba2 saja datang di hidup ini tanpa rencana namun membawa perubahan sangat besar di hidup saya. Itulah hidup, tak terasa usia saya akan menjadi 22 tahun. Ingat awal kami bertemu, saya pun belum memiliki KTP saat itu. Dibawa ke negara nya di usia 19 dan ternyata kami bertahan, entah sampai kapan kami bertahan tapi sejauh ini kami masih bahagia untuk bersama. Dalam 5 tahun ke depan, pasti ada banyak undangan pernikahan dari teman sekolah dan mereka bukan lagi pelajar, mereka akan menjadi istri dan ibu. Saya sedih, mengapa hidup secepat ini. Inilah hidup, yang terpenting menikmati setiap perubahan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.