Tuesday 31 May 2016

hidup tak terduga, jalani saja dengan ikhlas

kadang sesuatu luar biasa datang ke hidup saya tanpa di duga, begitupun sebalik nya, sesuatu yang di duga akan datang justru tak datang dan bikin kecewa. maka nya jangan banyak berharap wkwkwk... jadi awal nya saya mau pindah ke main company tempat saya kerja karena saat ini saya kerja di anak perusahaan nya. sudah di tahap interview, meeting dengan atasan, dll. namun akhir nya saya bertahan di anak perusahaan nya. lucu kan? itulah hidup, tak di duga dan tak disangka. sudah haru bahagia lalu gagal dan kecewa. mereka gak batalin atau menolak saya sebenenarnya. disisi lain, saya memang kurang suka dengan clients yang mereka kasih karena rata2 paraplegic dari TAC clients. saya pingin nya focus di aged care, tapi berhubung belum dapet client yang saya mau, jadi sementara ini saya kerja begini dulu aja. saya pun masih berusaha melamar kerja kemana mana, tetiba hari ini dapet telepon. gak mau berharap banyaklah yah, tapi seperti nya ini perusahaan yang nanganin lansia untuk companion. nah ini nih yang saya cari, jalan2 ke mall, ngopi, shopping, jalan2 bareng client dan enak nya di gaji. jadi saya masih harus nunggu email mereka, tadi sih cuma phone interview aja, interview face to face nya hari kamis minggu depan, jadi kita lihat aja gimana. saya kerjain yang ada di depan mata, pokok nya tawaran kerja pun saya ambil aja, tidak saya tolak kecuali ada urusan lain. di telpon sih di janjiin nya kerja untuk lansia yang tinggal di komplek lansia atau apartement khusus lansia untuk accompany mereka dan membangun relasi dengan mereka. jadi lihat nanti aja, karena saya suka banget sama lansia apalagi mereka yang dementia. saya kurang suka TAC clients karena rata2 mereka masih muda dan tiba2 kecelakaan lalu jadi cacat seumur hidup jadi nya mental mereka bener2 tergangu dan ganguan mental ini kadang di tumpahin ke carer. saya ngerti sih mereka gak bahagia karena tiba2 jadi cacat, tapi di satu sisi, saya gak bisa berbuat apa2. jadi saya lihat aja bagaimana nanti, karena main company masih nunggu international police check saya tapi ini udah 3 minggu an, dan saya berharap mereka membatalkan lamaran saya dan perusahaan yang nelpon saya tadi ini, saya berharap mereka akan menerima saya. tapi enathlah, biarkan waktu yang menjawab....

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.