Thursday 16 June 2016

Birthday Ed

Apa yang terjadi di hari ulang tahun Ed? Sehari sebelum nya saya bikin chiffon cake dan entah kenapa kok jadi nya bantet? Niat nya mau di hias pake cream, tapi udah keburu males duluan. Saya udah beli cream nya dan masih di kulkas belum di pake. Bolu ny udah hampir habis. Hari itu saya dan Ed kerja, mau masak juga males karena sama2 capek. Mau ngasih kado juga binggung karena barang nya udah banyak. Jadi saya cuma kasih mentah nya aja buat dia, bebas mau beli apa terserah dia. Kemudian kita ke Thai resto deket rumah, gak deket juga sih beda suburb. Sekitar 30 menit naik mobil. Kita ke Sorrento. Lokasi Thai resto nya terpencil tapi rasa nya juara. Awal nya saya mikir mau ke pub di sekitar Mornington, tapi kok bawaan nya males ke arah sana. Mau cari resto sekitar Rosebud juga kok kayak nya gak ada yg istimewa. Jadilah kita ke Sorrento. Karena saya pikir, kalo gak ada resto asia yg lain, mungkin kita makan di chopstix sorrento aja. Eh saya googling dan nemu Thai resto. Kita makan enteree, 2 mains, dan dessert. Pokok nya puas banget lah, saya nyesel banget kekenyangan jadi gak bisa habisin pad thai seafood nya. Kemudian saya kasih ucapan selamat, dan harapan dia cuma semoga tahun depan bisa pensiun dini hehe.. Ed juga pingin nya tahun depan setelah pensiun bisa travelling keliling dunia dan program bayi tabung. Jadi saya mikir, kalo program bayi tabung tahun depan terus jalan2 keluar negeri nya bawa bayi kan repot juga ya. Mulai deh dari sekarang cari pesawat yang paling enak buat berpergian bareng infants. Padahal bikin nya juga belom tapi repot ny udah duluan. Ed juga agak sedih karena dia makin tua wkwkwk.. Kayak nya tua itu pasti ya, dan semua orang pasti tua.. Tapi dia jadi berpikir kalo dia meninggal bagaimana karena saya masih muda wkwkwk. Gak ikhlas dia kalo saya nikah lagi. Padahal saya gak mau nikah lagi, cukup sekali menikah dan setelah itu mau bebas sendiri. Tapi dia jadi gak sabar buat pensiun dan punya anak karena udah semakin tua wkwk.. Jadi kesimpulan nya ultah Ed di rayain sederhana wkwk..

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.