Friday 17 June 2016

Asuransi Ambulance Victoria (AV)

Tau gak penting nya asuransi AV? Kalo dalam keadaan darurat, kita tinggal telpon 000 dan kita dapet bantuan paramedics dan biaya nya di cover oleh AV insurance. Kalau tanpa AV insurance, ongkos panggil paramedics bisa mencapai 1000 AUD atau lebih. Minggu kemarin saya sakit bulanan dan bener2 panik karena di rumah sendirian, udah susah napas sampe nelpon paramedics. Tapi karena adik nya Ed tau kalo nelpon paramedics biaya nya mahal kalo gak punya AV insurance sementara private insurance kadang gak cover biaya tsb. Jadi langsung aja Ed suruh saya batalin dan dia buru2 pulang ke rumah bawa obat. Sebenernya emang nyawa saya tidak terancam saat itu tapi saya panik karena perut keram dan jadi susah napas karena panik. Setelah Ed pulang bawa obat, setengah jam kemudian gak terasa sakit dan saya bisa napas normal lagi. Jadi sejak itu Ed suruh saya daftar AV insurance. Ternyata biaya nya cuma 43.xx AUD setahun. Murah kan? Lebih murah dari biaya asuransi pribadi sebulan. Jadi aja sekalian saya daftarin Ed. karena Ed kan sering ke tempat terpencil, kalo suatu saat dia kecelakaan disana (amit2) dan harus di bawa ke rumah sakit besar di Melbourne pakai air ambulance (helikopter ambulance), semua nya di cover AV insurance. Jadi saran saya, kalo kalian mau liburan ke Melbourne atau Victoria atau kalian tinggal disini. Segera daftar AV Insurance. AV insurance ini asuransi khusus jasa ambulans di Victoria/Melbourne. Entah itu dalam situasi darurat atau saat butuh bantuan paramedics walaupun situasi belum darurat. Semua yang berhubungan dengan ambulance di Victoria ini mereka cover. Untuk family juga ada cuma 87.xx AUD setahun. Saya kemarin daftar yang family buat saya dan Ed, kalo ada anak juga bisa di masukin di family.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.