Friday 17 June 2016

Orang tua tdk sll benar

Saya agak gimanaaaa gitu akhir2 ini. Lagi kesel sama orang tua sendiri. Masalah nya saya kan udah berkeluarga tapi mereka masih mau ikut campur urusan saya dan Ed. ya urusan keuangan, pendidikan, dll. Sampe ke arah mengancam. Padahal saya tidak merepotkan mereka sama sekali. Saya disini hidup bahagia. Nyebelin aja kalo mereka ikut campur urusan saya dan Ed sampe memaksa dan mengancam. Saya pingin nya urusan saya dan Ed itu pribadi dan terpisah dari mereka. Puji Tuhan dech saya tinggal jauh dari mereka. Saya gak mau jadi anak durhaka tapi tiap anak punya pikiran nya masing2 dan orang tua gak selalu benar. Dia akhir, anak juga yang menangung resiko atau menikmati kebahagiaan. Yoweslah, saya diemin aja semua nya. Saya tidak pernah mencampuri fanancial mereka atau kehidupan pribadi mereka sampai memaksa dan mengancam. Pokok ny tidak perlu saya umbar detail nya disini, tapi saya dan Ed jadi curiga apa maksud ini semua? Padahal mereka disana masih ada 3 anak. Kenapa mereka sibuk mencampuri urusan pribadi saya sedangkan disana ada 3 anak yg harus mereka urus? Saya sampai gak habis pikir terhadap mereka, mengancam anak sendiri jika tidak mau mengikuti kemauan mereka ckckck... Awal nya bln July sama mau mudik tp gagal karena masalah ini. Karena saya gak tau apa maksud mereka mengancam saya hanya karena saya blm sarjana sementara duit saya jauh lebih banyak dari mereka yg sarjana. Jadi saya merasa benar2 tidak aman untuk pulang sendiri, jadi nunggu Ed libur baru pulang kesana bareng Ed. tapi Ed juga udah muak sama mereka, tentang kelakuan mereka sebelum2 nya di tambah kejadian yang kemarin ini. Bener2 gak habis pikir saya sama orang tua yang mencampuri urusan anak sampai memaksa dan mengancam.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.