Thursday 16 June 2016

Kelanjutan karir saya

Jd kmrn saya rapat dengan bbrp manager. Rapat tentang sistem kerja dan sistem di fasilitas yg menurut saya, ini tantangan baru buat saya. Ya lihat hasil ny minggu depan. Agak galau sih sebener nya. Saat ini kan saya masih kerja di perusahaan yg lama, anak perusahaan. Saya gak jadi pindah ke main company. Saya kan mau pindah ke perusahaan lain yg lagi ngembangin perusahaan nya. Kalo saya berhasil aka di terima di perusahaan yg lagi ngembangin ini, minggu dpn saya dpt informasi lagi dari mereka untuk medical check up dan tanda tangan perjanjian kerja lalu awal July (2 minggu lagi?) penerimaan tugas/jabatan secara resmi. Jadi bener2 binggung. Rencana saya kalo di terima di perusahaan ini,saya mau liat dulu perjanjian kerja ny bagaimana. Jika cocok, saya mau keluar dari tempat kerja saat ini. Inti nya saya lagi galau tentang ke depan nya gimana wkwkwk..

Perkembangan berikut nya : setelah saya nulis ini tadi, tiba2 saya dpt telepon buat medical check up dan saya di tanya kapan saya free minggu depan. Saya sll free di hari kamis. Jadi aja saya bilang ke mbak2 nya hari kamis dan jam berapa aja boleh. Jd di suruh dateng jam 10. Dan ini health provider yang di tunjuk oleh perusahaan. Seperti nya di bayar oleh perusahaan karena tertulis debtor nya perusahaan. Kemudian saya dpt email konfirmasi dan saya forward ke Ed buat di print di kantor dia. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi stlh medical check up. Tapi seperti nya saya sudah di tahap yang lumayan jauh.

Perkembangan hari ini : tiba2 saya di telpon untuk ganti jadwal medical assesment lebih awal karena hari kamis minggu ini udah harus penandatanganan perjanjian kerja. Jadi saya harus medical assesment hari ini atau besok. Kita lihat aja perkembangan berikut nya bagaimana. Sementara ini saya nunggu call dari manager karena perubahan jadwal harus dilakukan oleh perusahaan. Rasa nya bener2 galau seperti nunggu pengumuman kelulusan. Saya udah cancel bbrp client dari tempat kerja saat ini. Biar shift saya udah di isi oleh staff lain sebelum saya keluar.

Berikut nya : ternyata hari Kamis kemarin saya gak dapet email apapun. Tapi saya cuma pasarah sama yang kuasa. Baru hari ini pihak mereka nelpon saya tentang offer dan kemudian mereka kirim email ke saya dan saya harus ngisi aplikasi lagi dan apes nya butuh beberapa dokument untuk di print, di scan dan di upload ke mereka dan di rumah saya gak ada printer maupun scanner. Komplen ke Ed, malah di ceramahin mau di taro di mana printer nya karena kamar tamu udah penuh dokuments dan baju2 saya. Sementara perpustakaan umum udah tutup. Jadi besok saya harus bangun pagi, bawa dokument yang udah saya siapin, nyetir ke perpustakaan umum, menerjang dingin ny winter. Udah gitu? Ah sudahlah.. Biarkan waktu yang menjawab hasil perjuangan saya, apakah ini akan meningkatkan kehidupan saya atau meningkatkan kesabaran saya. Yuk berjuang, apapun hasil nya yang penting kita udah melakukan yang terbaik.

Updated and closing : setelah perjuangan panjang ini, akhir nya saya resmi di terima kerja permanent oleh mereka, sejak 3 minggu lalu. Saat ini saya sedang pindah kerja lagi ke pemerintah. Tapi belum tau bagaimana kedepan nya, hanya bisa berserah sama Tuhan. 😊

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.