Friday 11 July 2014

Jodoh is a surprise

jodoh tidak ada yg tau, Begitupun gw ! Gw gak pernah mimpi2 bakal di nikahi pria polandia dan menetap di melbourne. Tapi inilah jalan hidup yg harus gw jalani. Dulu itu gw ber mimpi ingin menikahi PNS (gw sempet jadi PNS hunter dan berhasil dapet bbrp PNS). Pokok ny selera gw dulu tuh alay cap siomay ! cowok yg kulit sawo matang, tinggi 180 cm, berat badan 60 Kg, loyal, sedikit otot, manis, suara ny serak2 basah, pinter korupsi, pantat ny songeng membuat gw serasa istimewa pokok nya. Eh hubungan itu kita kandas di tengah jalan ! Hingga akhir ny gw menjatuhkan pilihan ke bulee polandia ini. Awal ny gw gak gitu serius sih tapi nih orang serius bener. Dia dateng ke indo tiap 3 bulan buat ketemu gw. Yaudeh jadilah tai kucing serasa coklat. nah gw lama kelamaan kehilangan selera mencintai cogan *cowok ganteng*. Akhir ny gw sebodo amet deh ama yg nama ny cinta. Lagian nih bulee ngunjungin gw tiap 3 bulan. Serasa istimewa? Pasti ! Gw udah mati rasa tentang cinta. Gw nyari pasangan hidup bukan berdasarkan tai kucing serasa coklat tapi lebih ke attitude, pendidikan dan pekerjaan cowok tsb. Nah gw liat2 nih bulee ok juga. Pendidikan S3, attitude ny maju banget, pekerjaan ny pun menjajikan. Maka dari itu biar pun di bully orang sekampung, gw cuek aja. Abis lulus SMA, gw langsung di bawa ke melbourne. Iagian, kita udah 4 tahun mengenal satu sama lain. Tunggu apalagi, kalo bukan tunggu si bulee di culik bulee hunter. Ada baik ny, gw segera meresmikan hubungan ini di pengadilan biar bulee hunter lebih susah nyulik nya. Akhir ny di akhir tahun 2013 hubungan kami di resmikan secara sipil di melbourne. Bahagia? Pasti ! Gw gak perlu meramal ramal, berandai andai siapa calon suami gw. Tapi kadang gw suka mikir begini, yoloh tahun ini gw baru 20 th dan gw udah bersuami, udah di melbourne, hampir jadi penduduk resmi australia, udah punya rumah sendiri, udah liburan ke beberapa negara bareng suami gw, gw udah jadi tim relawan di australia, kuliah, kerja duh rasa ny pingin teriak 'WHATS GOING ON?'. Gw serasa, semua ny terjadi terlalu awal di hidup gw ! Entah gw yg mulai ny kecepetan atau hal ini yg terjadi terlalu awal ? Entahlah... Nasib tiap orang beda2.. Semua ny terjadi dan berlalu begitu cepat.. Tapi gw udah lama gak ber stress ria dan ber khawatir ria mungkin gw terlalu menikmati hidup gw disini atau mungkin gw selalu mensyukuri apapun gw terima. Hanya Tuhan dan dia yg tau. Aku pun binggung ! Pokok ny gw cuma bisa memanfaatkan waktu yg gw punya buat menolong orang, ngurus suami, belajar, dan bekerja. Kalo pun bete atau bosen paling gw meni/pedi atau creambath atau berendem di bath up, minimal maskeran. Udah deh serasa hidup gw jadi baru lagi.

2 comments:

  1. asik bangett yaa

    emangnya kenal bulenya dmn?

    ReplyDelete
  2. silahkan baca postingan terakhir saya yaa sistaa... terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :D

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.