Sunday 13 July 2014

STOP BULLYING !

saya paling benci bully karena saya pernah menjadi korban bully. Saya baru2 membaca berita bahwa seorang siswa di pelonco oleh senior hingga meninggal. Saya heran, senior di sekolah2 kok pada kurang ajar ya, pada gila hormat. padahal sama2 bayar, sama2 numpang belajar tapi kok pingin ny lebih di hargai. Sebagai senior, harus nya ,menunjukan hal positif yg patut di contoh bukan malah berlagak jadi atasan junior. KALO GAK MAMPU NGE GAJI, JANGAN BANYAK GAYA DEH LO SENIOR ! saya benci senior. Saya selalu hilang respect kepada mereka. Hal yg saya sesali yaitu kenapa masih ada MOS di sekolah2. MOS ini seperti memberikan lampu hijau kepada senior untuk membully Junior. DALAM MOS RATA2 JUNIOR DI SURUH MENGGUNAKAN KOSTUM YG JAYUS DAN MEREPOTKAN, APA MAKSUD INI SEMUA? Kakak saya selalu mengigatkan saya untuk lapor kepada dia kalo ada Senior yg keterlaluan sampai membully saya. Saya pun berniat memindahkan adik saya ke negara tetangga yg lebih maju jika pihak sekolah di Indonesia tetap membuat MOS secara lebay dan meminta junior membawa barang yg aneh2 dan gak penting. kebetulan sekali, saya akan ke Indonesia ketika adik saya lulus SMP. Saya mau berbicara kepada kepala sekolah SMA dimana adik saya bakal melanjutkan nanti nya. Karena ini bukan hal sepele. Saya tidak mau senior membuat mental adik saya jatuh hingga trauma. Setidak ny saya akan membuat WARNING kepada sekolah tsb untuk memeperlakukan juior sewajar nya. Saya ingat, ada bbrp siswa yg di bully oleh Senior hingga nagis2 bahkan sampai pingsan. buat Senior sih ini bukan masalah, tapi buat Junior... hal tsb mungkin tidak bisa dilupakan dan menimbulkan ke trauma an, misal nya saja : korban menjadi pemalu, menjadi rendah diri, menjadi tidak optimis, menjadi mudah ketakutan tanpa sebab yg jelas. Jika senior hingga membuat adik saya menjadi korban nya, saya akan membawa hal tsb ke pengadilan. THIS IS SERIOUS PROBLEM FOR THE FURTHER LIFE OF THE VICTIM, SO I WILL MAKE SERIOUS PROBLEM FOR THE FURTHER LIFE OF THE SCHOOL AND THE FURTHER LIFE OF SENIORS.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.