Saturday 12 July 2014

Knp orang barat suka wanita indonesia?  

Bbrp alasan menurut pandangan saya :
- eksotis
 kulit orang indonesia yg sawo matang membuat orang indonesia terlihat eksotis.
- ramah
 Orang indonesia murah senyum, suka menyapa, dan peduli pada orang lain.
- menghargai suami
Wanita indonesia banyak yg menyambut suami ny pulang kerja, menjaga perasaan suami
nya, serta selalu ingin memuji suami ny dengan harapan duit belanja bertambah.
- suka masak
 wanita Indonesia rata2 suka masak. Apalagi masak masakan indonesia. Orang barat suka di masakin oleh istri nya. Sedangkan wanita barat jarang yg rajin masak.
- gak banyak nuntut
 Hal yg di tuntut oleh wanita indonesia gak separah yg di tuntut oleh wanita barat. Paling banter di tuntut tambahan duit belanja. Bukan di tuntut dapet posisi yg lebih tinggi di kantor atau make love 5X sehari atau liburan yg mahal2 (ke eropa nginep di hotel 5 bintang, etc)
- penurut
 Wanita indonesia rata2 kalo di nasehati oleh suami ny langsung terima *pokok ny gampang di atur*. Nah kalo wanita barat itu susah di atur justru mereka mau berkuasa daripada suami nya.
- mau bersih2 rumah
Wanita indonesia itu lumayan rajin. Mereka mau beberes rumah dan wanita barat gak gitu peduli ttng hal ini.
-unik
orang indonesia dengan keeksotisan nya, hidung pesek nya, gigi maju nya, bibir tebal ny, ke pendek an nya, budaya unik nya, etc membuat orang indonesia menarik di mata oramg barat.

Karena di negara barat, jarang yg produksi cewek eksotis, unik, penurut, penyayang dan menghormati suami... oleh karena itu mereka suka wanita indonesia.

Jadi kamu masih bingung knp orang barat memilih kamu yg sawo matang, pesek, pendek, rambut hitam, mata belo, bibir tebal, gigi maju? Karena cantik itu relatif dan tiap orang punya selera ny masing2.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.