Saturday 13 June 2015

HP ku rusak beneran

jadii hp yg biasa yg aku pakai, bener2 mati. awal nya hp tersebut jatuh dan layar ny pecah. tau gak biaya betulin HP yg layar ny pecah disini mahal. 100 AUD = sekitar 1 juta rupiah. akhir nya aku beli material nya di ebay. lalu coba perbaiki sendiri. setelah aku buka pasang buka pasang. layar nya malah gak nyala lagiii. tapi led notification masih berfungsi, telepon pun masih bisa masuk. jadi sejak kamis kemarin, aku bener2 gak pake Hp. ditambah ada masalah di tempat kerja, manajer sampe telpon ke rumah. jadi aku berencana beli hp baru. karena toh kalo di benerin disini harga nya mahal. Ed pun nyaranin beli Hp baru aja. hp yg rusak di simpen aja dulu, benerin nya di Indonesia aja. karena mungkin di Indonesia lebih murah. jadi sejak kemarin aku cari2 hp. hp yg rusak ini samsung galaxy note yg baru di beliin Ed 1.5 tahun yg lalu. aku pingin beli galaxy note lagi berhubung layar ny besar jadi enak untuk browsing, nge blog, email, dll. tapi layar besar nya ternyata malapetaka buat aku yg kerja nya di lapangan. karena susah untuk di pegang (karena tangan ku kecil) jadi nya mudah jatuh dan susah di masukin ke kantong. sebenarnya aku butuh Hp hanya untuk keperluan email, telepon, browsing, banking, trading saham, gps, apa lagi ya? banyak deh pokok nya. mainly untuk urusan pekerjaan bukan untuk selfie, main games, atau socmed. jadi tadi liat2 hp di internet, aku gak perlu lah hp keluaran terbaru. as long as bisa email, browsing, telpon, sms, banking dan trading shares. cukuplah buat aku. jadi aku niat nya mau beli Iphone 4s atau 5. tergantung situasi saja. toh Hp kan selalu ada saja yg baru dari tahun ke tahun. tapi tergantung situasi aja. hal yg sangat di sayangkan dari HP aku itu, aplikasi yg udah aku download, foto2 aku dan Ed, music, harus sign in lagi. aku bakal kasih tau pin bb yg baru disini. pin bb yg lama gak ke pake lagi karena hp ny mati. kalo mau hubungi aku, minggu depan aja. setelah hp baru nya sampai.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.