Saturday 6 June 2015

kentut sendiri itu lebih wangi daripada kentut orang lain

pernah gak sih nyiumin kentut sendiri? jujur saja. saya senang banget nyiumin kentut sendiri. rasa nya gimanaaa gitu. masih anget pas keluar terus saya endus endus. beda kalo Ed yg kentut, sekalipun saya lagi tidur dan nyium bau kentut, saya langsung ke bangun dan gebuk pantat Ed sampe dia kebangun juga. saya jijik sama kentut yg bukan punya saya. kalo kentut kan berasa gitu ya, anget anget gimanaaaa gitu. namun kentut sebenarnya di produksi oleh makanan yg kita makan menghasilkan gas. sehingga jadilah kentut. berhubunga makanan saya dan Ed hampir sama, jadi bau kentut kita itu mirip. tapi saya lebih suka bau kentut saya. saya jijik kalo itu kentut dari Ed. Iyuhhh.. tapi jujur aja, saya suka kalo kentut di bawah selimut, soal nya wangi nya bakal di sekitar selimut terus saya masukin kepala ke bawah selimut. saya suka endus in kentut saya sejak lama. jadi terbiasa dan ketagihan. tapi kalo mau kentut, saya liat2 dulu. kalo ada orang deket saya, biasa nya saya ke toilet dulu atau jauhin orang itu dulu. kalo kentut nya mau bunyi, saya tahan tahan dulu. keluarin nya dikit2 biar bunyi nya gak kedengaran orang jadi orang gak sadar kalo saya kentut. palingan bau nya aja yg kecium. tapi mereka gak punya bukti buat nyalahin saya yg kentut. wkwkwk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.