Monday 20 July 2015

aku sedih, gagal jadi istri solehah

aku sebenernya iri kalo liat istri yg solehah. yg betah di rumah, bisa masak, patuh sama suami, rajin ibadah dan bebenah. gak kaya aku yg hampir sepanjang hari sibuk mencari satu ton berlian, hobi ny ngelawan suami, tau nya cuma makan, dan masak pun rasa nya nano nano, boro2 pergi ke tempat ibadah, ibadah di rumah aja males nya setengah mati. sampe kalo ibu telpon pasti ngigetin buat ibadah. aku kadang merasa bersalah tapi aku gak kuat buat sok alim atau pura2 solehah. aku kalo bangun tidur, yg di cari itu baju seragam kerja. kalo pulang kerja langsung bawaan nya mandi dan tidur. aku pingin di rumah aja, ibadah, masak dan bebenah. tapi kalo cuma di rumah aja siapa yg kasih aku uang buat tabungan dan beli saham. apalagi saat ini aku kasih uang ke Ed tiap bulan $1000 buat bayar oncom. nah di tambah aku butuh uang buat beli ciki dan permen gulali. jujur aja, aku mah iri kalo liat istri yg jadi ibu rumah tangga, yg rumah nya penuh makanan khas Indonesia, yg rumah nya bersih dan teratur. tapi aku mah apa atuh, gak ada kesempatan menikmati menjadi wanita, indah nya menjadi ibu rumah tangga atau apalah apalah. yaudahlah, bersyukur aja jadi wanita karir. walaupun aku paham, kenangan menjadi ibu rumah tangga itu gak bisa di bayar oleh uang. aku gak punya kenangan menjadi ibu rumah tangga. kenangan nya cuma jadi istri yg lebih preman dari suami. tapi disyukuri saja lah. berusaha menjadi baik dari hari kehari. kadang aku bangun pagi buat nyuci mobil, tapi masalah nya gak boleh sama Ed karena air mahal. mau nyuci di pantai lewat boat ramp juga gak boleh. nyuci di paternakan tapi lumpur semua. yaudah aku mah apalah apalah #catatan hati seorang istri diambil dari kisah pribadi.
Mrs.Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.