Thursday 10 December 2015

A chick

Di saat ada seorang tamu wanita dengan usia awal 20 an. Kemudian teman kerja saya bilang 'just one chick stay in that room'. Kemudian saya bertanya 'what is chick? You mean chicken?' Di benak saya saat itu, apakah ini relasi antara chicken dan ayam kampus. Jika disini orang bilang nya chick maka di indonesia bilang nya ayam kampus. Rupa nya chick adalah sebutan untuk burung yang belum dewasa. Namun orang disini juga menggunakan kata chick untuk menyebut cewek yang belum dewasa (secara usia). Jadi di belakang saya, teman kerja memanggil saya 'a chick'. Ok, i am a chick hahahaha that sounds funny. Tadi pagi, oh well. Hari ini saya sial. Pas turun dari mobil dan liat mobil spiderman warna ungu (mobil warna ungu saya panggil mobil spiderman). Saya pun langsung sakit perut. Serasa ingin pulang. OMG ! Musuh kerja saya yang anak nya meninggal gara2 gantung diri masuk kerja hari ini. OMG OMG OMG ! Saya pingin kabur dan pura2 sakit lalu pingsan. Untung saya masih merasa, ok saya jalani saja. Karena saya tak bisa  melawan takdir. Selama kerja, dia cerita tentang show di tv tadi malam tentang pemilik motel di amerika yang ingin membuat the best motel in town. Dia pun cerita tentang chick yang kerja di motel tsb. Kemudian dia pun tertawa ngakak tentang chick tsb. Saya pun merasa bahwa dia menyindir saya yang seorang chick di hotel tsb. Saya baru sadar bahwa dia tak menghargai saya selama ini karena saya seorang chick. Saya baru paham bahwa saya tak bisa melewan takdir sebagai chick.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.