Monday 21 December 2015

pesta natal dan tahun baru

setiap tahun pasti ada undangan natal dari organisasi charity yang saya terlibat. entah kenapa, saya gak pernah mau dateng. selain anggota nya banyak dan saya gak kenal semua. rasa nya males aja, dateng ke acara begituan. karena Ed pasti gak ikut dan saya bakal bengong sendirian disana seperti orang ilang. tahun kemarin tempat kerja saya bagi2 uang natal. sedangkan tahun ini, mereka undang staff untuk dinner. saya ajak Ed untuk ikut, tapi dia nya males. padahal staff lain pada bawa suami dan anak nya, lalu saya sendirian gitu? seperti orang ilang lagi. Ed emang jarang ikut acara natal dan tahun baru. tempat kerja ny selalu ada acara natal di sorrento sailing club dari tahun ke tahun. tapi dia males banget buat pergi. Ed lebih suka minum beer sama temen akrab nya ketimbang makan2 sama kolega dia atau kolega saya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.