Monday 14 December 2015

ketemu bule lewat internet, why not?

di era serba modern, nyari jodoh bisa dilakukan lewat internet supaya mbak2 atau mas2 super sibuk yang tiap hari duduk depan komputer bisa nikah juga. jadi gak ada alesan buat mereka gak nikah karena sibuk depan komputer. hellow? noh di internet banyak ! dari bule gadungan, bule beneran, bule setengah rasa (penyuka cewek dan cowok), gay, lesbi, kurang apa lagi. kamu gay? susah cari cowok yang mau dengan kamu? cari aja di internet, kalo gak ketemu juga silakan ke pattaya cari disana. tulisan ini saya tulis berdasarkan akal sehat. kebetulan saya dan Ed tidak bertemu di media online :( sehingga saya tak memiliki pengalaman unik ini. sedihhhh... namun karena banyak nya email yang masuk tentang hal ini, maka saya mau kasih tips untuk bertatap muka pertama kali dengan seorang pria yang selama ini hanya ada di balik layar. berikut.... 
1. bertemu di tempat ramai dan dekat rumah janganlah ngajak bertatap muka pria yang tidak benar2 kamu kenal di tempat remang remang dan sepi. apalagi ngajak ketemuan di rawa2. hal ini tidak baik untuk keamanan kamu. bisa jadi kamu datang sendiri, lalu pulang berdua atau bertiga (jika kembar). atau bisa jadi kamu pergi dengan pakaian cantik dan pulang tanpa pakaian, karena di rampok cowok internet. kan gak lucu. atau tragis nya pergi dengan nyawa dan pulang tanpa nyawa. kita gak pernah tau apa isi pikiran mereka, sekalipun isi pikiran suami sendiri saya juga gak tau. 
2. ajak dia bertemu di kota mu demi cinta ! apapun dia lakukan. jika dia tak mau datang ke kota mu, suruh dia pacarin orang lain aja yang rumah nya dekat dengan kota yang bakal dia kunjungin. saya hanya khawatir jika kamu sudah pergi jauh2 naik sepeda lalu disambung naik bajay yang gemetar, kemudian kamu naik kereta lalu naik pesawat kemudian jalan kaki dari bandara ke monas di siang bolong karena uang udah abis buat transport ini itu. terus pas ketemu bule nya, ternyata dia bule gadungan. kasihan kamu nya udah menempuh perjalanan 13 jam dari rumah mu demi ketemu bule gadungan. maka ajak dia bertemu di kota mu. tapi jangan di rumah mu ya, bisa jadi dia maling yang mau merampok rumah. kalo bisa sih 5 atau 10 menit waktu tempuh by angkot. itu sangat sempurna.
3. ajak kerabat atau keluarga demi keamanan aka for safety reason, ajak teman atau kerabat atau keluarga dengan mu. tapi jangan ajak banyak2, nanti bule nya takut. mau pacaran apa mau demo? suruh 'body guard' kamu ini ngikutin kamu dari belakang. pura2 kamu jalan sendirian. pas ketemu bule nya pun, suruh dia tahan emosi untuk tidak langsung girang, apalagi sampe tepuk tangan dan ajak bule nya bersalaman buat kenalan. pas kamu jalan sama bule nya pun (untuk pertama kali) suruh dia tetap ngikutin kamu. 
4. jangan mau langsung ke kamar gileeee, emang nya kamu apaan. pertama kali ketemu langsung masuk kamar dan oh ah oh ah, hot hot hot. sekalipun kamu cuma diajak makan makanan pedas di kamar, jangan mau ! emang nya kalo makan makanan pedas hanya bisa di kamar? di toilet umum juga bisa keles ! baru tau kalo di toilet umum boleh makan di dalam? kemana aja selama ini. kamu kurang berita nih. kebanyakan nonton GGS ya? sekalipun dia stay di hotel, lebih baik kamu hanya sampai lobby. kalo sampai dalam nanti semakin dalam, semakin dalam dan akhir nya hilang kehormatan mu sebagai wanita cabe.
5.gak ada adegan manja ala tante tante kurang2in adegan cabe pedas mu, apalagi saat bertemu pria normal. nanti dia pikir kamu sudah dilatih sejak kecil untuk beradegan manja ala tante girang yang om nya selalu gak senang. stay cool aja. jangan banyak bicara apalagi sampe bicara 18 jam tanpa henti dan tanpa kesempatan untuk dia bilang 'stop' kepada kamu. nanti dia kabur loh. lebih baik diam, tahan emosi walaupun saat itu dia bikin kamu marah dan kamu merasa ingin tonjok 2 bola keramat nya. tapi di bawa santai aja, tonjokin bola basket pas sampe rumah. 
6. jangan terlalu ngoyo gak usah ribet. ini baru awal pertemuan. gak usah mikir terlalu panjang. apalagi sampe mikir kehidupan kamu bersama dia dalam 60 tahun ke depan, menjadi tua bersama dengan 17 anak dan 83 cucu. lalu bermain bersama cucu di trampoline. ingat, kamu dan dia baru pertama bertatap muka. bisa jadi cewek lain nyelip di antara kamu dan dia. karena jodoh itu rahasia. mungkin kamu jodoh dengan nya, bisa juga tidak. dibawa santai aja. kalo bisa kamu terus perluas pertemanan kamu, supaya kamu gak perlu se nekat ini mencari jodoh. 

sekian informasi dari saya, semoga kalian tetap aman dan bahagia. harapan saya kalian gak tertipu bule. karena bule itu macam macam dan aneh aneh. keep positive dan keep looking. jangan lupa sharing ke email aku ya ! aku tunggu !

salam, 

Mrs Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.