Wednesday 22 April 2015

black man

Tauuu kan kalo dulu gw sempet kerja di suatu tempat terus bos gw ini jatuh hati pada gw. Maav ya, saat ini gw gak berani cerita detail tentang dia. Karena status gw saat ini istri nya Ed. Gw udah putusin gak mau ketemu dia lagi sejak akhir tahun lalu. Gw mau menghindar dari dia. Karena gw gak mau nolak terang terangan. Jadi udah bbrp bulan gak ketemu. Eh tiba tiba, dia dateng ke salon dimana gw suka ngelobi dan ngerumpi cantik di salon tsb.  Pokok nya dia nanyain keberadaan gw ke yg punya salon tsb. Jelas lah gw kaget. Soal nya sms nya pun gak pernah gw bales, telpon nya pun gak pernah gw angkat. Pokok nya udah putus komunikasi sama dia. Gak pernah ketemu lagi juga. Jadi pas gw ke salon tsb, yg punya bilang gini 'your boyfriend looking for you' trus gw jawab 'what do you mean?' Eh dia bilang 'black black man, asian one' ok kalo gini gw paham. Siapa yg dimaksud. Pasti itu orang. Mantan bos gw ini, kalo kerja selalu pake atasan dan bawahan hitam. Semacam seragam gitu deh. Sumpah ya, ini merupakan dilema. Yg bikin iman gw lemah saat lagi kesel sama Ed. Gw juga ada cerita lain tentang pria yg suka bikin gw dilema. Nanti ya kalo gw lagi niat lulz

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.