Saturday 11 April 2015

drama queen

jadi cerita nya kemarin ada drama luar biasa sampe adegan nagis nagisan. gara gara Ed maksa saya ke Melbourne dan saya mau nya dirumah aja, leyeh leyeh sampe tengah hari, gak jelas, maen Hp, dan nonton TV. tapi apadaya, Ed mau ngunjungin sodara nya di Melb. awal nya saya suruh dia berangkat sendiri tapi dia maksa saya buat ikut dengan iming iming bakal ngajak saya ke Coombe Estate. ituloh rumah dimana Dame Melba pernah tinggal. ada restaurant, cellar, dan garden tour. jadi awal hy Ed drop saya di chaddy. terus dia ke tempat sodara nya bla bla bla. sampe 3.5 jam saya sendirian di chaddy. berhubung saya dan keluarga Ed gak gitu deket dan gak mau deket. jadi untuk ketemu dengan mereka bisa diitung pake jari. terus? aku rapopo ! terus Ed tiba tiba ngajak saya ke Schoth Emporium yang jual macam macam fake antique dan barang unik yg import dari China. mau masuk nya aja udah males. berhubung Ed beli arm chair dari mereka (bbrp bulan yg lalu) dan kondisi barang yg mereka kirim cukup memprihatinkan. abis dari Schoth Emporium, barulah kita menuju Coombe Estate yg lokasi nya di ujung cold stream. padahal tiap weekend kita lewatin Coombe Estate tapi gak pernah mampir. pas itu udah jam 4 sore dan Coombe Estate tutup jam 5. terus pas nyampe disana, udah sepi gitu. cuma ada bbrp orang yg ngopi. garden tour selesai jam 2 siang. dapur di resto udah bersih sejak jam 4. pas nanya ke staff yg di front desk, mereka bilang udah gak nerima tamu lagi di jam segitu. kalo mau ngopi, masih boleh. saya yg awal ny gak mau ikut karena diimingi kesana buat lunch. jadilah saya ngambek sejadi jadinya. tapi akhir nya luluh karena diajak ke Box Hill sama Ed. pas di Box Hill  udah seneng banget, karena Ed mau ngajak saya dinner di resto fav nya. kita harus nunggu setengah jam. karena resto ny buka buat dinner di jam 5.30. jadi saya ke resto Dorayaki dulu. makan Dorayaki green tea dan dorayaki taro. terus keliling Box Hill shopping centre. terus ke resto fav ny Ed. pas dateng, staff ny gak ramah ! dia maksa kami untuk selesai makan jam 7. karena ada yg booking meja. terus Ed pesen tempura seafood, saya pesen nasi goreng, dan makanan lain ny daging sapi masak sereh. rasa makanan nya biasa aja. harga nya fantastis ! mahal pake banget. pelayanan nya gak ramah, makanan dateng nya lama. pelit aer ! terus sepanjang jalan saya biasa aja. pas masuk peninsula link. mulai deh, drama queen beraksi wkwkwk... "why i have to go to Melbourne?" lahlu? Ed pun "having you is pain" of course haha... treat me like a princess ! pokok ny sepanjang jalan saya kecewa. ngerasa capek, kesel, dan lain nya. terus pas nyampe di rumah. saya langsung ke ke kamar dan tidur. Ed unpacked barang barang, dll. terus saya mulai nangis gara gara ke Melbourne cuma ke chaddy, pergi kemana mana nurutin kemauan Ed, pergi ke Coombe Estate on the last moment, disaat resto hampir tutup, terus ke Resto fav Ed dan kecewa dengan pelayanan nya. terus Ed mulai minta maav, dan saya makin marah, teriak "i dont want you, go away !" terus Ed pindah ke kamar tamu, gara gara putus asa menghadapi princess yg marah. terus akhir nya Ed balik lagi ke kamar dan bilang "it's upsetting moment, tomorrow will be better, there's sunshine after the the storm, bla bla bla, i do apologize, bla bla" yah pokok ny coba membuat seorang princess menjadi luluh. tapi akhir nya saya ketiduran sampe pagi. terus pas pagi ny, Ed coba bikin saya gak kecewa lagi. berhubung pas saya bangun, Caesar lagi lucu lucu nya dan Ed beli banyak mainan buat Caesar. jadilah saya main sama Caesar sampe ketawa tawa dan luluh sendiri. untung aja ada Caesar sang pemyelamat buat Ed dari murka nya seorang drama queen.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.