Thursday 2 April 2015

aku mah apa atuh

Mau bahas hal yg gak penting tapi menarik untuk disimak. Baru saja baca status di facebook yg berbunyi "kalo suami lu beneran kaya, lu gak usah kerja. Tidur tiduran aja. Kan duit dari suami dah cukup" aku mah istri nya orang miskin. Masih harus bangun pagi buat kerja. Kalo istri nya orang kaya mah cuma tidur tiduran aja. Inilah pola pikir wanita malas. Mereka yg hanya ingin bermalas malas, hidup enak dan ngandelin suami. Kalo suami selingkuh, gak pulang pulang (kayak bang toyib), atau tiba tiba meninggal. Akhir nya puyeng sendiri. Sekalipun istri pengusaha, kebanyakan mereka punya bisnis sendiri atau terlibat dlm bisnis suami nya. Aku mah apa atuh, masih harus kerja sampe otak mau meledak dan mengeluarkan awan panas. Masih harus nyapu ngepel, masak, nyikatin wc, nyuci. Aku mah malu atuh minta minta sama suami. Walaupun menafkahi anak dan istri merupakan tugas suami. Tapi aku mah suka nya malu malu kucing. Kalo dinikahin bill gates baru deh tidur tiduran. Atau gak, kalo di kasih 10 billion dollar sajah deh baru aku gak kerja lagi. Wkwkwk...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.