Friday 24 April 2015

cedih

mau curhat soal suami tergila abad ini. jadiii kmrin itu kita ke Box Hill. terus Ed mau ngenalin aku sama Box Hill shopping centre yg gedung dua. gedung baru dan gedung lama. selama ini kam saia lebih suka di gedung lama, karena lebih rame, ada bagian asian, dan food court nya banyak pilihan. emang sih Box Hill gedung baru itu masih bersih banget kalo di banding gedung lama. tapi gedung lama juga gak kotor banget macam springvale market lulz. nah terus kita kelilingin gedung baru. terus Ed mampir di priceline. berhubung saia gak ada keperluan apapun, daripada tergoda buat beli, mending saya tunggu diluar. terus Ed masuk gitu sendiri nyari parfum. biasa nya sih dia pake Giorgio Armani. tapi berhubung tuh parfum uda abis dan dia gak mau repot pergi buat beli tuh parfum. jadi nya dia ke priceline aja. disana kan parfum banyak pilihan juga dan berharap dia beli yg mumer aja. eh pas ke kasir, aku kasih member club aku dongs biar dapet point. nah aku tanya berapa harga nya, ternyata $40 each (dia beli 2 botol, jadi $80) yaampun. mana merek nya gak gitu familiar pula. terus ada satu botol yg segel nya udah kebuka. kalo dia belanja sendiri, pasti deh asal ngambil aja. padahal di rumah parfum CK nya masih ada. tapi dia cemas kalo kehabisan parfum. jadi harus ada parfum lain buat stock. terus dia potong rambut di salon asia. terus yaudah aku tunggu diluar. tau tau dia udah gak ada gitu. pas udah selesai potong rambut, dia nyelonong ke toko baju yg lagi SALE besar besaran. padahal menurut aku harga baju di toko itu gak lebih murah dari Kmart. dia beli lebih dari 10 biji baju tidur dengan harga $4 each. padahal di Kmart $5 ea kalo lagi gak diskon. kalo diskon, bisa $2 ea. maka dari itu aku kesel banget. padahal dia juga gak butuh baju tidur sebanyak itu. tapi akurapopo kan duit dia. kalo kekurangan uang, paling ngutang ke aku. lulz

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.