Sunday 5 April 2015

tinggal deket pantai tapi jarang ke pantai

kapan terakhir kali saya ke pantai? hemmm.... gak inget hahaha... mungkin 3 bulan yg lalu. itupun cuma sekali saja pas berenang musim panas. karena musim panas tahun ini gak terlalu panas. jadi saya cuma sekali berenang ke pantai. padahal jarak antara pantai dan rumah cuma 5-7 menit. jauh banget yah? haha... kalo dipikir pikir, asik juga yah jalan jalan di pantai pagi. udara nya masih seger. apalagi pantai deket rumah saya, itu bisa jalan 100 meter dari pantai dan gak bakal kelelep. soal nya air nya cuma sedengkul walaupun udah 100 meter dari pantai. kalo mau berenang harus lebih jauh lagi dari pantai. tapi kesibukan pekerjaan membuat saya lupa, betapa beruntung nya tinggal di dekat pantai. lupa bahwa saya memiliki kesempatan untuk menikmati indah nya pantai kapanpun saya mau. rutinitas pagi selalu bangun, nyuci piring sisa sarapan Ed, lalu berangkat kerja, pulang kerja udah capek. istirahat bentar, masak dinner, beres beres rumah, lahou tidur. begitu seterus nya. weekend? kami selalu ke luar kota tiap weekend. berangkat jumat malem, pulang nya minggu malem. terus senin udah kerja lagi. begitu seterus nya. kebanyakan turis yg menikmati keindahan pantai ini. kapan yah ada waktu menikmati apa yg ada disekitar rumah huhu...... apalagi di pantai deket rumah ada walking track, dermaga, tempat piknik, pasir nya bersih, bisa lihat dasar laut dari dermaga. tapi sayang nya, pekerjaan menghilangkan kesempatan saya untuk melihat indah nya itu semua.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.