Saturday 28 March 2015

Weekend, Oh weekend

Jujur saja, siapa yang memaksa saya untuk holiday? Ed ! Mr.Ed. saya lebih suka kerja. Saya pingin nya kerja 7 hari/minggu dan 24 jam/hari. Hahahaha.... tapi Ed maksa saya untuk liburan ke holiday house. Tapi hidup ini indah jika kita syukuri. Secapek apapun, harus tetap semangat. Gak boleh ngeluh. Syukuri apa yang terjadi. Holiday house saya ini terdiri dari 3 kamar dan satu kamar mandi dan gudang yang muat 4 mobil tapi bukan parkiran mobil. Ed bakal ngebangun gudang baru yang lebih besar untuk nyimpen mesin traktor, dsb. Yah begitulah. This is farm life ! Luas nya saya kurang pasti. Yang pasti luas banget. Sekitar 5 hektar atau 5 Acres, saya lupa hektar atau acres. Yang penting angka nya 5. Buat motong rumput aja ada tukang kebun/gardener yang motong rumput nya. Pake traktor ! Gak maen maen ini. Ada empang juga tapi gak ada ikan nya. Biasa nya dipake Caesar buat berenang kalo musim panas. Tahun ini, saya beli pohon dari luar kota. Dan rencana nya akan nyampe disini di musim dingin. (Gara gara saya beli pohon buat disini, Ed gak mau kalah saing. Doi juga ikutan beli pohon dari luar kota LOL) Ed beli pohon rumput hahaha. Tapi mahal loh. $200 (2 juta rupiah) per pohon. Dia beli 3 biji saja kok. Saya beli 10pohon saja. Terus pohon yg Ed tanem kebanyakan mati karena gak ada yg nyiram. agak stupid gak sih? Mau nanem tapi gak mau nyiram LOL. Minggu depan, saya bakal beli mini traktor buat saya. Percayalah ! Soal nya orang kerja di paternakan saya sering jalan jalan mulu. Di musim gugur aja, dia libur 3 bulan. Keliling Australia. Tahun baru kemarin, dia libur sebulan, keliling eropa. Nyari orang baru, susah banget nyari yg jujur seperti dia. Di holiday house ini saya paling demen masak masak. Karena dapur nya besar dan ada jendela ke besar jadi gak ngungkep. Dalam waktu dekat, paternakan ini akan di pasang pagar baru untuk paddock. Selamat hari Minggu !

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.