Saturday 7 March 2015

kesusuban

Saya udah cerita belom sih kalo saya kesusuban. Semoga aja ini bukan karena hal goib. Saya gak percaya hal goib atau musyrik. Nah saya kesusuban diarea yg agak aneh dan tak biasa yaitu vagina. Singkat cerita, malam itu saya merasa vagina bengkak. Saya masih bisa tidur. Sampe pagi, saya gak bisa jalan normal. Apalagi duduk. Saya akhir nya ke toilet. Cek seberapa parah vagina saya. Pas saya cek, saya shock. Ada duri rumput nyusub di vagina saya. Saya rasa nya pingin nangis. Gimana cara nya duri tsb masuk sedangkan saya gak pernah leyeh leyeh ditempat kotor, rumput, dsb. Saya selalu pake celana dan celana dalam kemanapun saya pergi. Rumah saya disapu dan dipel tiap hari. Nah hal ini membawa saya pada kisah bibi saya yg nolak cowok mentah mentah. Lalu cowok tsb kirim guna guna lalu tiba tiba dia datang kerumah cowok tsb dan minta ditidurin. Nah karena kisah tsb, saya jadi mikir dan nyesel. Karena ada cowok (asian) yg bener bener gila. Dia maksa buat nidurin saya. Jelas saya tolak (kecuali kalo dia kasih uang jutaan dollar baru saya terima) bercanda. Nah saya tolak dia. Tutup komunikasi dengan dia. Sampe gak mau liat dia lagi. Singkat cerita dia datang ke mimpi saya. Lalu tiba tiba saya kepikiran sepanjang hari. Tapi hati kecil saya mengatakan untuk menjauhi dia karena saya sudah bersuami. Lalu tiba tiba vagina saya kesusuban. Apakah ini guna guna? Saya gak percaya musyrik. Ada yg bisaj bantu kenapa? Untung aja saya berhasil tarik duri tsb keluar pake pinset.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.