Saturday 7 March 2015

saya beruntung

Yeay! Saya beruntung dapet cincin dari ciki. Tapiii boong. Saya mau bersyukur kepada Sang Pencipta betapa beruntung ny saya dan saya doakan semoga mereka yg kurang beruntung diberi kesabaran dlm ujian. Ujian untuk menjadi seperti ini pun gak mudah. Yg mencemooh dan meragukan keinginan saya pun banyak. Tapi saya tetep maju terus dan gak dengerin mereka yg hanya tau luar nya. Akhir nya saya ada di Australia. Lagi berbahagia karena pas ngobrol sama client, dia ngira saya lahir disini. Betapa terkejut nya doi pas saya cerita kalo saya disini baru hampir 2 tahun. Awal dateng kesini gak ngerti Australian english. Eh sekarang kalo ngobrol sama orang lokal malah pake slang, dan cas cis cus. Awal ngomong sama orang lokal masih tersendat sendat. Sekarang bahasa Inggris saya sudah seperti bahasa indonesia. Thanksss God. Udah bisa komunikasi lewat telepon. Awal nya Ed meragukan kemampuan bahasa Inggris saya. Sampe sampe kemana pun saya pergi pasti dianter. Apalagi kalo ke tempat resmi semacam dokter, atau healtcare saya harus bareng Ed. Tapi sekarang justru kemana mana sendiri. Ed udah gak peduli lagi huhu berhubung bahasa inggris udah begini. Sampe masalah sama bank pun Ed gak peduli. Ed menyerahkan kepada saya. Saya juga beruntung dapat pekerjaan yg bagus dan bos yg baik dan mengerti. Gaji cukuplah untuk cebok. Cukuplah untuk beli kebutuhan saya tapi belum cukup untuk beli rumah yg 5M (uang semua?) Kerja 4 hari. Libur tiap Jumar, Sabtu dan Minggu. Apakah kamu bahagia saat libur 3 hari per minggu nya dengan gaji yg mencukupi. Pasti semua orang pingin libur 3 hari dan gaji cukup. Saya paling bahagia di hari Kamis, saat meletakan badan di tempat tidur, dan Thanks God, I have 3 days off in a row. Oh dunia ini sungguh indah. I love my life.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.