Saturday 28 March 2015

aku dan Ed

Mau nulis tentang malem kemarin yang penuh drama. Jadi malam kemrin gak tau kenapa saya lagi bete banget. Selama perjalanan ke paternakan saya diem aja. Saya ingetin Ed kalo dia over speed tapi Ed anggap bahwa ucapan saya hanya angin lalu. Saya gak mau kita dapet denda gara gara Ed ngebut di jalan. Tapi Ed gak peduli. Akhir nya saya marah dan minta Ed nepatin janji nya kasih uang ke saya. Terus Ed tersinggung dan marah besar, sampe bilang "you pack up". Saya marah balik. Terus pas nyampe di paternakan. Saya gak ngomong apapun. Ngambek sejadi jadinya. Saya langsung ke tempat tidur. Ed masih unpacking barang barang. Lucu nya, walaupun Ed dan saya marah sebesar apapun. Ed gak ngebolehin saya tidur pisah ranjang. jadi abis unpacking barang, Ed tidur di samping saya. Nah terus dia itu dorong saya sampe ke paling pinggir tempat tidur. Saya marah, saya bilang "aku hampir jatuh, you take so much space" tapi Ed itu sengaja seperti itu supaya saya mulai ngomong duluan. Tapi Ed malah semakin dorong saya ke pinggir. Akhirnya saya makin ngambek, saya pindah ke kamar tamu. Tidur di kamar tamu, terus 10 menit kemudian. Saya denger hentakan kaki gajah. Rupa nya Ed dateng ke kamar tamu, terus angkat saya buat balik ke kamar kita. Pas di kamar itu, Ed minta maaf udah ngusir saya tapi itu bukan dari hati. Cuma gara gara dia marah aja. Tapi saya ketakutan dan nagis sampe sesegukan. Ed sampe ambilin tisu, air, dll. Pokok ny Ed merasa bersalah banget. Sampe pagi nya, Ed gak berani ngebangunin saya. Terus kita ke town dekat paternakan. Sepanjang jalan, saya diam aja. Masih ada sisa ngambek dari semalem. terus pas nyampe town, Ed sadar kalo saya masih ngambek hehe... terus dia langsung bilang "I feel like want to go home" mungkin Ed sedih liat istri nya diem aja. Gak mau ngomong. Terus akhir nya saya dan Ed ke supermarket. Ed gak berani asal ambil barang. Takut saya ngambek lagee 😂 pokok nya full saya yang putuskan semua. Ed pun lebih appreciate saat dia membuat saya bahagia, dia bilang "the most important is my wife happy" karena kalo saya ngambek, susah buat luluh nya.
LOL

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.