Friday 27 March 2015

#ThinkPositive #EnjoyMyLife

Setelah membuat iri murid disekolah dan mereka membully saya. Tapi saya tidak peduli. Lalu saya sekarang di Melbourne. Punya pekerjaan. Terus? Pasti ada aja orang yg iri. Saya maaih muda, punya suami, rumah, holiday house, dan gaji yg sama dengan mereka (orang lokal) apalagi bagi mereka, saya ini pendatang baru. Terus? Saya peduli gitu? Saya gak peduli sama sekali. Saya peduli sama pekerjaan saya. Pokok ny saya harus melakukan yg terbaik. Harus serius dalam bekerja. Jika selama ini mereka memojokan saya dan selalu berusaha untuk mendekatkan diri dengan bos. Berbeda dengan saya yg pendiam dan tak banyak bicara kepada bos. Kemarin, bos saya menangkap basah, mereka lagi ngerokok (nyolong waktu) dan saya masih kerja sendirian. Terus? Saya pura pura gak tau aja tentang apa yg terjadi. Saat diam itu emas. Saya tidak banyak bicara tapi selalu melakukan yg terbaik. Dan mereka yg banyak bicara ke atasan, sering nyolong waktu dan kerja asal asalan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.