Friday 13 March 2015

Barang yang dibawa saat pindah keluar negeri

simple and very practical. jika orang berepot repot ria saat pindahan. jangankan pindahan. mau liburan aja sampe bawa koper berbiji biji. entah apa yg dibawa. ada yang sampe nyewa kontainer buat pindahan keluar pulau atau luar negeri. bukan nya lebih enak, jual semua furniture dan barang barang yg gak penting. terus pindah cuma bawa baju, dokument, dan perhiasan berharga. lalu beli barang lagi di tempat yg baru jadi gak repot packing dan buka buka lagi. ah itu mah gw yg gak mau repot. dan gw cuma bawa koper isi 20 kilo. itu ajah kok. gak pake acara kirim kirim paket dsb. semua sepatu (terutama heels) dijual di garage sale beberapa bulan sebelum keberangkatan. baju hanya yg bener bener bagus dan penting. sisa nya ditingal buat nanti kalo liburan ke indo gak usah repot repot bawa baju dari sini. gw cuma bawa banyak celana dalem, BH, dan beberapa biji kaos, jaket, jeans, sendal jepit, sepatu, documents, dan perhiasan. gw gak bawa panci, piring. gelas, anduk, sikat gigi, odol, sabun, sabun colek, sikat baju apalagi papan pengilesan. terus gimana dong kalo mau mandi? nyuci baju? masak? elah. gw masih pindah disekitar bumi kok. masih ada supermarket, toko baju (baju nya bagus bagus dan lebih murah), toko yg jual mesin cuci, toko yg jual perabot rumah, dsb. apalagi udah ada Ed disini. jadi perlengkapan rumah gak perlu dibawa. bakal mahalan ongkos kirim nya daripada isi paket nya. barang yg wajib dibawa saat pindahan = pakaian, perhiasan dan dokumen.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.