Saturday 7 March 2015

Salah Gaul

Salah gaul bisa berakibat fatal. Contoh nya saya ini. Saya nikah muda gara gara gaul nya sama Ed. Coba aja gaul nya sama cowok lain pasti gak dinikahin hahaha.. saya mau cerita tentang rasa IRI saya terhadap emak emak bahkan pensioners. Duit mereka lebih banyak dari duit saya. IRI deh. Masa Princess kalah saing. Usia mereka rata rata 30 tahun ke atas. Bahkan ada yg 50 tahun ke atas. Kenapaaa saya gaul sama mereka? Oh kenapa? Karena pekerjaan, aktivitas sosial, dan lain nya. Usia saya baru 20 tahun. Lahluu, saya sudah gak sabar beli rumah pake duit sendiri Karena iri liat mereka punya rumah pribadi. Sedangkan saya masih numpang di rumah Ed. Walaupun rumah Ed, rumah saya juga. Tapi pingin punya kepuasaan tersendiri saat bisa beli rumah pake duit sendiri. Saya akui, banyak dari mereka yg iri terhadap saya karena gaji saya samaan sama mereka hehe.. tapi kan duit mereka lebih banyak dari duit saya *wong mereka udah kerja 10-30 tahun lebih awal dari saya* coba aja saya gaul sama yg sepantaran. Pasti saya gak se iri ini. Karena saking iri nya terhadap mereka, saya gak sabar pengen cepet kaya *jadi babi ngepet atau piara tuyul* saking pengen cepet kaya, saya sampe irit. Gaji saya gak saya pake sama sekali. Semua nya saya tabung. Padahal kalo saya pikir ulang, kenapa saya se gila ini? Apakah anak seusia saya rata rata memiliki tabungan sebanyak saya? Ah seperti nya saya harus bergaul dengan yg sepantaran. Supaya gak gila.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.