Saturday 14 November 2015

Berkorban itu tidak mudah

Cinta adalah pengorbanan. Mengorbankan waktu, emosi dan tenaga demi mereka yang kita cinta. Terkadang hal ini menjadi tantangan bagi saya. Sifat dasar manusia yaitu egois. Terkadang saya sulit mengalahkan ego sendiri demi orang lain. Terutama dengan Ed, kami sama2 keras. Ed di besarkan tanpa kasih seorang ibu, di usia 5 tahun berangkat sekolah sendiri, melewati dingin nya musim salju selama 6 bulan sendiri, dimana dia kedinginan dan kelaparan. Bisa di bayangkan betapa keras nya kehidupan dia saat itu hingga membentuk kepribadian nya seperti saat ini. Ah hidup adalah perjuangan, perjuangan adalah pengorbanan. Jadi hidup adalah pengorbanan. Namun hal ini sulit saya terima, terkadang jika keinginan saya tidak tercapai maka saya akan terus menerus bertanya kenapa hal ini terjadi pada saya dan saya akan terus memperjuangkan keinginan saya. Namun bukankah kita hidup hanya sementara? Mengapa kita harus bertengkar karena hal yang tidak abadi? Que sera sera ! Selamat berakhir pekan !

Love,

Mrs Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.