Thursday 26 November 2015

Ternyata....

Misteri di balik kekejaman teman gue pun terbongkar. Dia selalu mengintimidasi dan memojokan gue. Baru2 ini gue tahu bahwa anak pertama nya memutuskan gantung diri sampe meninggal di rumah yang dia sewa. Jadi itu salah satu penyebab dia ngontrak di rumah itu sampai 20 tahun dan masih di rumah itu hingga saat ini. Ternyata karena 15 tahun yg lalu, anak gadis nya gantung diri di rumah itu dan jenazah nya di kubur di halaman belakang rumah itu. Entah anak nya gantung diri atau di bunuh sama dia kemudian dia membuat skenario bahwa anak nya gantung diri. Karena ngubur jenazah di belakang rumah? Setau gue hal itu illegal. Kematian anak pertama nya terjadi disaat dia sedang hamil anak kedua nya yg kembar. Gue gak tau pasti kenapa dia gila seperti sekarang. Kecanduan alkohol dan judi. Tapi kayak nya dia udah begitu dari dulu. Feeling gue dia punya masalah mental/psikologis. Ternyata misteri di kehidupan dia mulai terbongkar. Seperti nya dia akan mengalami dementia agression saat dia lansia, karena sejarah kehidupan dia seperti itu. OMG !!!!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.