Monday 23 November 2015

kaca terlalu bersih = malapetaka

di tempat kerja saya emang banyak kaca dan sedikit tembok tertutup. supaya hemat listrik kalo siang, dan hemat bahan bangunan. setiap musim semi dan musim gugur, kaca tersebut di bersihin. sampe terlalu bersih dan gak keliatan kalo ada kaca. kaca jendela masih aman buat kita, kita gak bakal nyeruduk kaca jendela. namun kaca sliding door yang full kaca, hanya frame nya yang stainless. kebanyakan dari kita, kalo lagi buru2 bisa nabrak kaca tsb. dan teman kerja saya mulai nyeloteh begini 'some one will kill her self'(maksud nya seseorang bakal melukai diri nya sendiri pas nabrak kaca yang terlalu bersih). kemudian teman lain menjawab 'i did it before' (saya ingat banget pas teman saya lagi buru2 wara wiri, kemudian darah ngucur dari dahi nya, gara2 dia nabrak kaca sliding door). kemudian teman saya bilang begini 'who's next?' gue pun dengan sombong nya menjawab "must be not me" dan senior gue langsung bilang 'you better touch the wood'. begitulah celoteh kita di tempat kerja. pasti ada aja hal yang jadi bahan bercandaan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.