Friday 27 November 2015

Maling foto di facebook

Beberapa hari yg lalu saya di kejutkan dengan postingan foto di facebook. Namun sayang pas saya mau melacak pemilik akun tersebut, tiba2 orang tersebut hilang dari wall saya. Saya memang gemar posting foto makanan, dll. Beberapa hari yang lalu, pagi2 saya liat ada orang yg post foto dengan status seolah dia sedang hang out bareng temen2 nya, namun kenapa yang di post malah foto ikan bakar, nasi, sup, dan tangan Ed yang sedang makanan. Jika sekalipun dia sedang makan begituan, gak mungkin kan letak makanan nya dan tangan Ed bener2 persis seperti foto yg pernah saya posting. Saya ingat bahwa saya post tsb di facebook 3 bulan yang lalu. Sangat kecewa, karena orang mencuri foto tsb kemudian di post ulang dan seakan akan dia sedang makan. Bikin saya gregetan. Pertama kali lihat foto tsb, saya langsung koment di foto tsb 'ini foto saya pas saya lagi makan di box hill bareng suami' kemudian wall facebook saya langsung berubah dan orang tsb hilang dari wall facebook saya (gak nyampe 1 menit sejak saya koment di foto tsb). Padahal saya berniat melacak orang tersebut dan pingin tau seperti apa sih orang itu. Di foto profile nya sekilas nampak wanita berjilbab. Entah foto hasil maling atau foto asli dia yng dijadikan foto profile. Saya sanggat kecewa atas tindakan dia yang 'mencuri' foto tsb kemudian mem posting dan menulis status se akan akan sedang makan makanan yg ada di foto itu. Mungkin dia seorang cabe bokek yang lagi pengen hang out tapi gak ada duit. Pengen pamer ke orang2 di facebook tapi gak mampu, jadi nya maling foto orang dan di post untuk pamer. Gila ! Seperti nya dia mengidap penyakit kleptomania sampe2 foto orang lain pun di curi. OMG !!!!!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.