Monday 30 November 2015

Disaat Bule bagaikan semut

Tinggal di lingkungan bule. Kanan kiri bule, lingkungan kerja bule. Gue merasa bule bagaikan semut karena banyak nya minta ampun. Tak terhitung lagi jumlah nya. Bule di sini itu macam2, ada yang jorok dan miskin, miskin tapi bersih, kaya tapi jorok, kaya dan bersih. Beruntung Ed mapan dan bersih. Karena pas ketemu Ed gue gak nge cek apakah dia miskin atau mapan. Bule miskin biasa nya bau, suka mabuk, suka free seks dimana mana (di pojokan jalan, di toilet umum, dll) gak ada manner sama sekali. Cewek nya pun gonta ganti. Kalo yang mapan mungkin suka free seks juga, tapi kemungkinan melakukan nya di brotel, hotel atau motel. Bule juga banyak yang struggle secara keuangan. Karena apa2 disini mahal, maka nya bule yang ngamen, jual diri, merampok, tukang tipu juga banyak. Ada banyak faktor, selain karena gaya hidup (alkoholik, penjudi, narkoba, dll). Hari ini ada bule tua sekitar 75 atau 85 tahun umur nya nginep di tempat gue kerja. Yaampunnnn bau alkohol banget. Gue langsung pusing deket2 dia. Gue denger dari temen kerja gue kalo dia minum whisky pagi2. OMG !!! Gue yakin kalo dia ke Indonesia pasti berubah jadi gula dan cewek2 Indonesia jadi semut. Pada dateng ke dia. Karena menurut pandangan cewek Indonesia, bule itu kaya. Gue pun mulai bisa menilai mana bule berpendidikan dengan pekerjaan bagus dan mana bule gak punya manner dengan pekerjaan gak mapan. Dari taste, tempat dia nginep (bukan berdasarkan bintang nya, tapi lokasi dan fasilitas nya), penampilan dia, pilihan makanan dia, dll. Ketauan apakah itu bule terbiasa dengan kemapanan atau kemiskinan. Tapi wania kita mah kan happy2 aja yang penting gandengan nya bule. Begitu kan??? 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.