Saturday 21 November 2015

wedding anniversary ke 2

wohooo, gak terasaaa udah 2 tahun aja. inget banget dateng ke melbourne sebagai pacar nya Ed pas umur 18, nginep sebulan. kemudian balik ke indo, selesaikan SMA. setelah kelulusan, lalu akhir July pas umur 19 langsung mendarat di melbourne lagi. datang sebagai calon istri. beberapa bulan setelah nya langsung nikah resmi di Melbourne. disaksikan ibu tercintahh. ratusan drama sudah kami lewati. sekarang kehidupan kami lebih stabil. Ed dan saya punya pekerjaan masing2, kesibukan masing2, dan hobby yang sama. Senin-Jumat saat nya saya dan Ed hidup masing2, Sabtu-Minggu barulah kami melakukan kegemaran kami bersama, dan hidup secara intim sebagai suami istri. luv you my amor. panggilan saya ke Ed yaitu amor. sedangkan panggilan Ed ke saya yaitu sayangku/my luv. Ed selalu punya cara nya tersendiri untuk membahagiakan saya. dan kami sering bertengkar karena salah paham. usaha Ed untuk membahagiakan saya justru kadang membuat saya risih. sebalik nya jika saya berkomentar, Ed berasumsi bahwa komentar saya adalah sebuah complaint. Keuangan kami terpisah, Ed punya rekening sendiri, begitupun saya. Ed belanja apapun suka2 dia, saya pun begitu. namun kalo Ed lagi gak ada uang, dia gak mau cerita kesaya (gengsi?). hal yang menunjukan kalo dia lagi bokek, misal nya saya ajak dia ke supermarket. kemudian dia bilang "we have enough food in fridge my love" nah itu arti nya dia lagi bokek. kalo lagi banyak duit, apapun dijabanin. kulkas udah luber pun, kalo diajak ke supermarket pasti mau. sekarang dia lagi bokek, baru gajian minggu depan hari senin. maka nya kemarin pas saya sms ada kipas murah, mau beli gak. dia jawab, bilang ke manajer nya di keep dulu buat kamu, nanti hari senin aku ambil. tapi aneh nya, hari Jumat kemarin dia ngajak saya ke resto jepang lagiii tapi bukan di eastland melainkan di box hill (saya lagi demen makanan jepang). luv ya amor. begitulah kalo saya suka sesuatu, Ed beliin nya suka berlebihan. saya suka makanan malaysia, setiap minggu pasti kita ke resto itu. sampe mbak2/mas2 nya inget kita. dan selalu pesen menu makanan yang sama. Ed agak over protective. misal nya, sabtu minggu harus libur, gak boleh kerja over night, gak boleh kerja terus menerus sampai rumah tidak terawat. urusan bersih2 di handle saya, sedangkan Ed ngurus dapur dan belanja keperluan. Ed orang nya gampang cemburu, misal nya. driving instructor saya cowok muda, kemudian Ed langsung "kamu jatuh cinta sama dia" gue pun bengong. kemudian gue jelasin ke Ed kalo bapak itu pengantin baru, mereka baru pulang dari bulan madu di kapal pesiar keliling eropa, gue gak mau menghancurkan kebahagiaan mereka dan gak minat juga sama bapak itu. barulah Ed gak cemburu lagi. kalo gue teriak karena sesuatu terjadi, Ed langsung panik dan lari ke arah gue. padahal gue teriak cuma gara2 jempol gue kejepit es, pas liat sarang serangga menjijikan, etc. namun Ed langsung cemas kalo gue teriak. gak nyangka bisa bertahan sejauh ini sama Ed, i luv him more and more everyday. Ed pun bilang "i never bored with you, you always cook something"  (makna kiasan cook something arti nya selalu bikin masalah). saya kan orang nya santai, gak banyak mikiri begini begitu. Bikin masalah pun, saya enjoy ae. semoga kalian pun bahagia seperti saya ! (wedding anniv kita jatuh pada minggu kemarin, namun saya baru sempat nulis ttng ini skrng)

love,

Mrs Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.