Wednesday 11 November 2015

drama suami istri

hari Jumat minggu kemarin, saya dan Ed bertengkar hebat. suami istri bertengkar itu biasa, ya gak temen2? sama adik dan kakak cakar2an, sama teman fitnah2an, sama ortu gambek2an. sama suami sering bentak2an. hidup gue penuh drama. mereka bikin hidup gue lebih berwarna. entah kenapa pas Jumat kemarin Ed nyetir kebut2an, di speedzone 60 km/hr, dia nyetir 100 km/hr. dimana hal ini bikin gue gregetan dan gue mutusin biar gue aja yang nyetir bcos 'women are the best driver in the world' (kalo kata temen nya Ed, "drive men mad") hahaha.. lalu tiba2 Ed marah2, karena gue tadi memperingatkan dia untuk gak kebut2an. lalu gue berenti di pinggir jalan dan suruh dia aja yang nyetir. entah mau ngebut, nabrak truck, masuk jurang, etc. suka2 dia aja. lalu pas nyampe paternakan, dia ngambek. gue diemin aja, gue tinggal mandi dan tidur. lalu jam 3 pagi, Ed baru masuk rumah abis keliling paternakan kita, nge check ikan, bunga potong, kebun buah, etc. gue pura2 gak tau, dan entah kenapa dia tidur di kamar tamu. cerita nya pisah ranjang gitu. lalu jam 5 pagi gue bangun dan beres2 mobil. lalu jam 5.30 pagi gue bangunin Ed suruh tidur di kamar kita. dan gue main iPad, entah kenapa jam 7 pagi Ed tidur sambil senyum2 gitu. wah gue pikir dia ganguan jiwa, malem2 nyetir ngebut, dia peringatkan marah, sekarang tidur sambil senyum2. lalu gue bangun, gue tanya 'kenapa kamu tidur senyum2 begitu?' kemudian dia menjawab 'masih ada cinta'. what do you mean? ternyata dia tersanjung pas gue suruh balik ke kamar kita. dan udah gitu, kita baikan lagi. bertengkar nya gitu banget yak? kayak bocah, marahan 5 menit langsung baikan. kemudian jam 8 dia bangun, mandi, sarapan dan maksa gue buat ikut dia beli batu. awal nya gue bilang mau di rumah aja, mau bersih2 rumah dan istirahat. tapi dia maksa gue buat ikut. akhir nya gue ikut, nanti dia ngambek lagi hahaha. aya2 wae. jadi begitu drama suami istri kami. 3 hari lagi wedding anniversary kita. dan besok Jumat, ed udah sibuk pesan restoran asia bar buffet buat makan2. dirayain 3 hari. Jumat lunch buffet, Sabtu ke local pub, Minggu ke dinner di resto malaysia. karena ini wedding anniversary ke 2, dimana bagi orang aussie merupakan sebuah kesuksesan jika bisa melewati 2 tahun kehidupan pernikahan. karena 2 tahun awal pernikahan merupakan ujian terberat. oh yes, nikah dengan bule emang penuh drama.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.