Saturday 16 January 2016

Entahlah ~

Curhat malam2. Gue lebih suka curhat disini karena gak bakal ada yg kritik gue, nyalahin gue, dan mencoba mengurui gue. Sebenernya yang gue butuhkan cuma di dengar tanpa distrub. Karena kalo curhat verbal ke orang lain, pasti org tsb tetep aja akhir nya kritik gue, nyalahin gue dan menggurui gue. Gue sebenernya lagi galau, binggung, seperti kehilangan arah, bahkan gue gak tau apa yang gue cari di hidup gue. Dulu gue sibuk kerja, gaji gue cukup tinggi. Iyahlah bayangkan dengan gaji gue pada saat itu, gue bisa beli 2-3-4 macbook tiap bulan. Oh men, itu cuma ijazah sma loh. Tapi setiap kali gue melakukan pekerjaan itu gue merasa gak ada masa depan, gue cemas, khawatir tentang apa yang akan terjadi di masa depan jika gue tetep kerja begitu. Gue study, gue hampir lulus tapi gue cemas kalo gue gak bisa dapet pekerjaan sesuai pendidikan gue. Gue punya suami mapan, tapi gue cemas kalo tiba2 gue jadi miskin. Gue masih muda, tapi gue cemas kalo gue gak memanfaatkan masa muda gue sebaik mungkin lalu menyesal di hari tua. Gue sll bilang ke diri gue, kalo umur gue udah 30 dan kehidupan gue tetep begini, mending mati aja dah. Disatu sisi gue frustasi kenapa orang2 masih ada yang miskin dan kenapa gue gak bisa bikin semua orang jadi kaya dengan menyebar uang ke semua orang. Gue galau, gue nyesel keluar dari pekerjaan gue, harus gue tetep disana sampe dapet kerjaa baru. Tapi rekan kerja disana bikin gue exhausted. Manajer gue bilang telpon dia saat gue siap kerja lagi untuk dia. Tapi gue malu, gue embarassed. Gue gak mau jilat ludah sendiri. Udah keluar tiba2 balik lagi. Gue mau bisnis, mau fokus bisnis tapi lagi dan lagi, gue gak yakin kalo gue bisa komitment jangka panjang. Ok gue galau, gue binggung. Sebenernya gue hanya rindu sate padang !

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.