Friday 8 January 2016

Lelah letih lesu?

Saya kecewa dengan wanita2 bule hunter yang gak sms ke hp suami saya lagi. Ahhh gak seru. Hidup gue jadi gak berwarna lagi. Gak bisa balasin sms mereka lagi. Hp Ed gue pegang dan setiap ada sms dari bule hunter selalu gue balesin. Setiap natal & thn baru biasa nya banyak sms manja menggoda, tapi kok gak ada lagii. Gue tanya ke Ed, kenapa mereka gak sms dia lagi. Kata nya Ed mungkin cinta mereka sudah habis karena tidak mendapatkan apa yang mereka mau. Hellow? Apakah cinta bersyarat? Cinta itu suci, tulus dan tanpa pamprih. Jangan mencintai seseorang demi mendapatkak imbalan. Apakah mereka sudah lelah letih lesu mengejar cinta Ed? Ayolahhh bangkitkan semangat mu, hey bule hunter. Awal nya salah satu dari mereka udah gak pernah kontak Ed sejak 2 thn lalu. Lalu yang berikut nya udah gak pernah kontak Ed sejak ultah ed 1.5 thn yg lalu. Masih ada satu lagi yang teteup mengejar Ed, pas Ed ultah aja masih di ucapin, tapi kok tahun baru tahun ini pada ilang semua. Hellow?? Dimana kalian?? Aku rindu lohh.. Ayoo dong manja alay lagii.. Pleaseee hihi.. Kalo suami di goda bule hunter, santai aja. Justru itu ujian untuk suami apakah dia tahan godaan atau nggak. Ternyta Ed tahan godaaan jadi bule hunter nya capek dan secara suka rela memutuskan mengundurkan diri. Saya punya ide untuk mengirim Ed berlibur sendirian ke Indonesia supaya dia ketemu bule hunter. Nanti saya mainin lagi bule hunter nya terus saya kirim lagi Ed ke Indonesia sendirian lalu saya mainin lagi bule hunter nya. Mainin bule hunter itu seru, mainin cewek penggoda itu seru, bahkan saya terkadang ketawa2 baca sms mereka.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.