Thursday 21 January 2016

Memang begitu

Dulu rekan2 di tempat kerja suka nanya, saya pake kb atau gimana. Karena udah nikah lbh dari 2 th kok blm punya anak. Sebenernya saya g pakai apa2. Saya pake kb alami. Yaitu menghitung masa subur dan jarang berhubungan dgn suami. Masa berhubungan saya yaitu 1 minggu sebelum dan sesudah haid. Di luar itu saya hindari supaya tdk terjadi pembuahan. Walaupun pembuahan dpt saja terjadi karena kebetulan. Pakai KB juga banyak toh yg tetap terjadi pembuahan? Saya g mau pakai Kb karena khawatir dgn kondisi fisik dan mental saya. semua nya saya lakukan secara alami saja. Toh Ed tidak suka memaksa untuk berhubungan. Lagian saya belum siap punya anak hehe.. Mau fokus ke study dan karir duluuu.. Walaupun Ed ingin segera memiliki anak karena faktor usia nya, tapi saya delay terus.. Sebenernya ada anak atau nggak ada, saya tidak terlalu mikirin. Karena saya masih ingin bebas tanpa anak. Agak heran juga saya org2 yg baru nikah dan ribet mau punya anak segera. Saya pribadi sih, nikmati masa muda dulu bersama suami. Study, karir, travelling. Nanti kalo udah siap mental dan siap materi untuk punya anak, barulah program anak. Jadi jangan tanya soal hamil, punya anak, dsb yaaa.. Karena saya mau bebas duluu bersama suami, menikmati masa muda, travelling, study dan berkarir. tanpa memikirkan biaya anak dan kerepotan anak. Saat semua nya sudah siap, kami akan program anak hehe..

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.